Jumat, 26 Juni 2020

Unik Tidak Kaleng-kaleng, Tarian Lathi Punya Didik Nini Thowok Buat Netizen Merinding

ZONAKONSPIRASI- Unik Tidak Kaleng-kaleng, Tarian Lathi Punya Didik Nini Thowok Buat Netizen Merinding. Telah beberapa waktu terakhir, Lathi jadi salah satunya tema yang digemari anak muda dijaga content inisiator atau per-TikTokan. Karena sangat gandrungnya, sampai ada desa-desus jika lagu punya Weird Brilian yang beranggotakan Eka Gustiwana, Gerald Liu serta Reza Arap itu memiliki kandungan hawa-hawa mistis.

Lathi memang disisipi faktor tradisionil dalam komponen musiknya. Ada nuansa musik serta lirik Jawa yang mengeluarkan bunyi "Kowe re rumor layu saka kekeliruan. Ajining diri ana Ing lathi," yang berarti, Anda tidak dapat lari dari kekeliruan. Harga diri ada di lidahnya".

Seringkali mantengin content sosmed atau serta tv, tentu seringkali lihat beberapa cover Lathi. Tetapi bagaimana jika yang turun tangan ialah pakar tari Indonesia, Didik Nini Thowok?

Munculnya Didik Nini Thowok mengcover lagu Lathi buat netizen kaget. Banyak diketahui jika beliau adalah seniman tari paling menghayati yang satu lentik jarinya saja buat takjub waktu menari.

Sesuai dengan ide, Didik Nini Thowok dapat buat netizen merinding sebab dia dapat menimbulkan kesan-kesan anggun, psycho, mistis dan juga nyeni ciri khas penari. Bukan hanya gerak badan serta jari-jarinya, lenggak-lenggok kepala serta lirikan matanya nampak demikian dalam serta mirakelus.

Sampai 24 jam penyiaran video pria namanya asli Didi Hadi Prayitno ini, content ini banjir likes serta 0 dislike. Satu kejadian yang hampir langka di waktu banjir content (serta yang polemis) sekarang ini.

Walau ada-ada saja pro serta kontra tentang Lathi, sebetulnya masih ada muatan kepribadian dibalik drama serta estetika yang dikatakan. Akan bagus sekali jika content di Indonesia makin giat menggandeng komponen budaya asli kita supaya tidak hilang tergerrus perkembangan jaman.


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com