Sabtu, 27 Juni 2020

Polisi Selidik Kelucuan konyol Ultah Berbuntut Maut di Underpass Kulon Progo

ZONAKONSPIRASI- Polisi Selidik Kelucuan konyol Ultah Berbuntut Maut di Underpass Kulon Progo. Polisi menyelidik momen kelucuan konyol atau gurauan ulang tahun yang berbuntut tewasnya dua remaja, Rian (15) serta Tegar (16) di underpass Kulur, Kecamatan Temon, Kulon Progo. Beberapa saksi sudah diminta penjelasannya.
Waktu diminta verifikasi, Kapolsek Temon Kompol Hery Setyo Budi menjelaskan, faksinya lakukan penyidikan dengan minta info saksi-saksi. Salah satunya ialah rekanan korban yang tidak turut mencebur ke underpass yang digenangi air hujan, sore barusan.

"Ada dua wafat (Rian serta Tegar), serta satu selamat serta dirawat di dalam rumah sakit. Mereka teman sepermainan, tidak dari satu sekolah. Tetapi beberapa," kata Hery pada wartawan,

Seorang saksi yang rekan korban, berinisial F, menjelaskan insiden bermula waktu ia serta 6 orang temannya tiba ke tempat underpass Kulur.

Demikian sampai di tempat, mereka awalannya cuma sekedar duduk pada dinding underpass. Entahlah siapa yang memiliki inspirasi, mereka ingin bergurau dengan menceburkan Rian yang kebetulan ulang tahun ke air yang menggenangi underpass. Mereka pada akhirnya menggerakkan Rian sampai tercebur ke underpass yang rupanya kedalaman kubangan airnya lebih dari pada tiga mtr..

"Menyengaja diceburkan, untuk kejutan, ia kan ulang tahun," tuturnya waktu didapati.
Tetapi rupanya Rian tidak dapat berenang, sampai pada akhirnya dua temannya, Tegar serta Ramli coba membantu korban. Tetapi kedua-duanya malah turut terbenam.

"Awalannya ada satu yang nolong, sebab tidak dapat, satu masuk lagi, serta ke pinggir tidak sadarkan diri," katanya.

Ia serta beberapa rekannya yang berada di atas selanjutnya minta tolong masyarakat. Sampai pada akhirnya dilaksanakana penelusuran di air. Ramli (15) masyarakat Kulur, Temon diketemukan tidak sadarkan diri serta dibawa ke rumah sakit. Sedang Tegar (16) masyarakat Tawangsari, Pengasih diketemukan pada keadaan wafat.

Disamping itu Rian masyarakat Sogan, Wates yang berulang-ulang tahun ke-15 sukses dievakuasi team SAR pada keadaan wafat. Beberapa korban sekarang ini telah dibawa ke RSUD Wates.

"Demikian ada laporan kami langsung kesini serta lakukan penelusuran. Semua korban telah diketemukan," kata anggota Sarlinmas Kulon Progo, Samsudin.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com