Senin, 08 Juni 2020

Unik Donald Trump Meneror Kerahkan Senjata serta Anjing Ganas, Walikota Washington Ia Cuma Takut

ZONAKONSPIRASI- Unik Donald Trump Meneror Kerahkan Senjata serta Anjing Ganas, Walikota Washington  Ia Cuma Takut. Ia Cuma Takut. Situasi Amerika Serikat, kiblat dolar serta keuangan dunia ini makin tidak karuan.

Semenjak kematian pria kulit hitam George Floyd oleh polisi Amerika Serikat keadaan di negara ini jadi banyak keonaran.

Sebab keonaran yang makin meluas membuat Presiden Donald Trump melemparkan intimidasi pada pengunjuk rasa.

Donald Trump menjelaskan dianya akan mengeluarkan anjing-anjing ganas dan senjata yang tidak mengenakkan bila beberapa pengunjuk rasa merapat ke Gedung Putih.

Menyikapi pengucapan Donald Trump, Walikota Washington Muriel Bowser, seorang Demokrat, menyikapi di Twitter.

"Tidak ada anjing ganas serta senjata tidak membahagiakan. Cuma ada pria yang takut. Sesaat ia (Trump) bersembunyi dibalik pagar dengan takut / sendirian, saya berdiri dengan beberapa orang dengan cara damai lakukan Amandemen Pertama mereka pas sesudah pembunuhan #GeorgeFloyd serta beberapa ratus tahun rasisme yang dilembagakan," kata Bowser.

Wafatnya George Floyd di hari Senin di Minneapolis sudah menyebabkan demo, seperti kekerasan, di beberapa kota di semua negara, termasuk juga satu di Washington di hari Jumat.

Wafatnya George Floyd di hari Senin di Minneapolis sudah menyebabkan demo, seperti kekerasan, di beberapa kota di semua negara, termasuk juga satu di Washington di hari Jumat.

Dalam tweet beberapa saat selanjutnya, Donald Trump beri pujian petugas Secret Service yang jaga Gedung Putih.

"Benar-benar bagus. Saya berada di dalam, memantau tiap pergerakan, serta tidak dapat berasa semakin aman," tutur Donald Trump.

"Keramaian besar, terorganisir dengan cara karieronal, tapi tidak ada yang dekati menyalahi pagar. Bila mereka menyalahi, mereka akan diterima dengan anjing-anjing yang sangat ganas, serta senjata yang minimal membahagiakan. Banyak agen Secret Service menanti aksi," kata Donald Trump.

Donald Trump mendakwa Bowser menampik kirim polisi D.C. untuk menolong. Tapi Dinas Rahasia menjelaskan dalam satu pengakuan jika Departemen Kepolisian Metropolitan serta Polisi AS ada dalam tempat insiden.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com