Kamis, 11 Juni 2020

Satu Rekaman Suara Menyelesaikan Mirakel Pembunuhan Rapper Legendaris Tupac

ZONAKONSPIRASI- Satu Rekaman Suara Menyelesaikan Mirakel Pembunuhan Rapper Legendaris Tupac. Saat ini 2018, telah memiliki jarak 22 tahun semenjak rapper legendaris Tupac Shakur ditembak mati di jalanan Las Vegas. Semasa periode itu juga, banyak teori konspirasi bersebaran masalah kematian musikus punya pengaruh itu. Ada yang katakan jika Tupac sebenarnya memalsukan kematiannya sendiri, lalu tinggal di pedesaan Meksiko bersama-sama Elvis Presley (ngapain? Ya konon sebab mereka lelah populer). Kalupun bukan teori yang superaneh seperti begitu, beberapa orang terus berdiskusi tentang siapa orang yang memerintah pembunuhan Tupac.

Semua konspirasi itu menunjukkan satu hal: pesona Tupac karirnya, musiknya, sampai kematiannya masih terus berasa buat generasi yang hidup jauh sesudah pucuk kemasyhurannya. Tupac mati muda. Ia baru 25 tahun saat mengembuskan napas paling akhir. Karena itu beberapa orang yang susah move on, kaget, serta pada akhirnya membuat teori-teori aneh.

Nah, jika kalian termasuk juga yang telah tulus serta lelah dengar masih saja yang berdiskusi masalah kematian Tupac, bergembiralah. Tahun ini ada dokumenter yang menyingkap figur aktor pembunuhan itu.

Satu dokumenter berjudul Unsolved: The Murders of Tupac and The Notorious B.I.G, dikeluarkan awal tahun ini. Saat ini, film itu dapat kalian tonton lewat Netflix. Ada satu penemuan baru benar-benar menarik dari dokumenter barusan, yaitu rekaman pernyataan dari Keffe D. Keffe, nama aslinya Duane Keith Davis, ialah sisa anggota geng yang ada di bangku depan mobil yang menembaki rombongan Tupac saat malam celaka pembunuhan. Rekaman suara Keffe mengatakan "shooting tiba dari bangku belakang," mengisyaratkan jika aktornya ialah Orlando Anderson serta anggota gang Southside.

Orlando lama telah jadi terduga penting pembunuhan Tupac. Tetapi, sebelum pernah diadili sebab bukti-bukti masih tidak cukup, Orlando terburu meninggal dalam tembak-menembak musuh geng lain. Apa fakta Orlando serta rekanan satu gengnya menembaki mobil yang ditumpangi Tupac? Simpel saja. Orlando pernah dikeroyok anggota merek rekaman Death Row Records. Ia geram, lalu menyebut bala pertolongan, lalu terjadi kejadian itu.

"Saya penguasa jalanan Compton pada eranya, saya salah satu orang yang dapat bercerita pemicu Tupac dibunuh," kata Keffe D dalam rekaman suara di film dokumenter itu. "Beberapa orang memburuku semasa 20 tahun paling akhir. Saya saat ini harus mengaku semua. Umurku telah tidak panjang. Saya terkena kanker, jadi seharusnya saya lakukan pernyataan dosa."

Peneliti sekaligus juga figur penting dari dokumenter Unsolved, Kyle Long, memandang bukti-bukti yang dikatakan Keffe benar-benar memberikan keyakinan. Ia juga yakini Keffe, Orlando, serta rekanan satu geng mereka memang bertanggungjawab atas pembunuhan si rapper legendaris itu. Tetapi, yang ia bingung, kenapa penyidikan FBI serta kepolisian sejauh ini mandeg. Adanya bukti pengakua itu, Kyle mengharap keluarga almarhum Tupac dapat mendapatkan keadilan.

"Telah jelas jika Keffe D serta anggota geng Southside Crips ialah pembunuh Tupac Shakur yang sebetulnya," kata Kyle waktu diwawancarai The Wrap. "Saya cuma bingung, bagaimana dapat ia sampai saat ini tidak ada di penjara."
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com