Senin, 22 Juni 2020

Riwayat gelap dibalik boneka lucu Hello kitty

ZONAKONSPIRASI- Riwayat gelap dibalik boneka lucu Hello kitty. Siapa yang tidak mengenali Hello kitty ciri-ciri kucing lucu yang menggemaskan pujaan anak kecil bahkan bisa saja kamu senang dengan hello kitty. Sebagian orang serta ikhlas menggulirkan dana yang cukup banyak untuk beli barang barang yang bertopik Hello kitty. Di Indonesia barang barang yang bertopik Hello kitty benar-benar gampang untuk didapati contohnya gelas , Tempat pensil , kasus smartphone serta lain lain. Umumnya barang yang bertopik Hello kitty akan berwarna pink yang terkait erat dengan beberapa hal yang bau feminim. Tetapi apa kamu paham.kamu mengerti dibalik ciri-ciri yang lucu ini tersebar cerita riwayat yang mengerikan. Bagaimana narasi selengkapnya ? Mirakel bukti serta kejadian akan bagikan cerita selengkapnya ke kalian.

Narasi berawal saat di tahun 1970 ada seorang ibu dari china yang tinggal bersama-sama anaknya yang menderita kanker di mulutnya. Di saat itu umur anaknya ialah 14 tahun. Menurut dokter yang menjaga anak itu menjelaskan jika penyakit kanker itu demikian ganas hingga benar-benar sulit sembuh. Si dokter mengakui jika umur anaknya tidak lama lagi. Pengakuan dari dokter itu membuat si ibu benar-benar susah tetapi ia masih berupaya supaya anaknya dapat sembuh. Beberapa langkah telah dia kerjakan serta si ibu ke banyak gereja untuk berdoa pada tuhan supaya anaknya pulih.

Sesudah demikian lama berupaya si ibupun mulai frustasi serta hampir menyerah sebab tidak ada hasilnya. Selanjutnya si ibu dengar info mengenai pemujaan iblis yang ada di seputar rumahnya. Tidak pikirkan panjang lagi si ibupun langsung pergi ke tempat pemujaan iblis itu mengharap anaknya dapat sembuh. Sesampainya dari sana iblispun menyetujui tekad si ibu serta saat itu juga anaknya sehat kembali lagi.

Tidak ada yang gratis di dunia ini si iblis minta imbalan. Ia minta supaya dibuatkan satu ciri-ciri yang dapat menarik manusia di penjuru dunia agar turut memujanya. Si ibu selanjutnya penuhi keinginan iblis dengan membuat ciri-ciri seperti kucing tanpa ada mulut. Fakta mengapa dia membuat tanpa ada mulut sebab untuk melambatgkan anaknya yang sempat terserang kanker mulut.

Bila jadi perhatian semakin dalam ciri-ciri Hello kitty memilik kuping yang lancip di yakin ini mengisyaratkan satu sundul iblis. Dari sisi bahasa Kitty dalam bahasa china mempunyai makna setan atau iblis jadi Hello Kitty berarti Halo iblis. horor sekali kan. Ini ialah urban legend kamu bisa yakin atau mungkin tidak.

Di tahun 1999 ada satu masalah pembunuhan dari Hongkong yang diberi nama Hello Kitty murder. Pada masalah itu Diketahui jika korban yakni seorang wanita di bunuh selanjutnya di mutilasi dengan cara kejam untuk hilangkan jejak. Ada laporan jika beberapa badannya dibuah serta dikonsumsi anjing liar serta yang sangat mengagetkan ialah kepala si korban di masukan ke boneka Hello kitty. Sampai sekarang ini belum di kenali motif mengapa kepala itu dimasukkan pada boneka itu.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com