Selasa, 16 Juni 2020

Photo Wanita Tanpa ada Jilbab yang Tersebar di Sosmed Bukan Putri Raja Salman


ZONAKONSPIRASI- Photo Wanita Tanpa ada Jilbab yang Tersebar di Sosmed Bukan Putri Raja Salman. Tersebar photo yang disebut untuk anak Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz tanpa ada kenakan jilbab. Photo itu tersebar di sosial media Facebook.

Pencarian

Photo yang disebut untuk putri Raja Salman ialah tidak betul. Photo itu sempat ada dalam artikel Bangkapos berjudul "Inilah Putri-putri Kerajaan Saudi, Senang Beramal, Simbol Fesyen Dunia Sampai Berbelanja Rp 200 M Satu hari" pada 3 Maret 2017.

Dalam artikel Bangkapos itu, diterangkan jika nama wanita dalam photo yaitu Putri Ameerah binti Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi. Ia dibesarkan ibu serta kakek-neneknya di Riyadh.

Selanjutnya dia menikah dengan Pangeran Alwaleed Bin Talal, keponakan bekas Raja Arab Saudi, sekaligus juga saudara tiri Raja Arab Saudi sekarang ini Salman bin Abdulaziz al-Saud, mendiang Abdullah bin Abdulaziz Al Saud.

Tetapi kedua-duanya berpisah di tahun 2013.

Simpulan

Photo yang dikatakan sebagai putri Raja Salman yang menyebar di sosial media Facebook ialah tidak betul. Photo itu ialah Putri Ameerah binti Aidan bin Nayef Al-Taweel, bekas isteri Pangeran Alwaleed Bin Talal, keponakan bekas Raja Arab Saudi.

Jangan gampang yakin serta cek tiap info yang kalian peroleh, tekankan itu datang dari sumber paling dipercaya, hingga dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. [noe]
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com