Kamis, 04 Juni 2020

Paksa Seekor Babi Bungee Jumping, Taman Piknik di Tiongkok Dikritik Netizen

ZONAKONSPIRASI- Paksa Seekor Babi Bungee Jumping, Taman Piknik di Tiongkok Dikritik Netizen. Taman piknik Meixin Red Wine Town di Chongqing menyongsong Tahun Baru Imlek secara benar-benar polemis: memaksakan seekor babi bermain bungee jumping setinggi 68 mtr..

Dalam rekaman video, pemirsa terdengar ketawa menggelegar di waktu babi berjubah biru menjerit ketakutan pada saat badannya dibuangkan ke bawah memakai tali. Atraksi itu diadakan untuk akhiri Tahun Babi serta mengidentifikasi masuknya Tahun Tikus pada 25 Januari ini. Warganet lokal sekarang terpecah-belah memberi respon video yang tersebar di situs sosial media Tiongkok.

Sejumlah besar mengomentari tajam faksi manajemen taman piknik, sedang yang lain berasumsi atraksi itu murni untuk selingan.

"Tega sekali menganiaya babi semacam itu, lalu mengirimnya ke tukang jagal. Apa telah hilang bagian kemanusiaannya?" tutur salah satunya pemakai Weibo yang geram.

Menyikapi reaksi negatif warganet serta menteri pariwisata, faksi taman piknik melontarkan keinginan maaf serta menerangkan tujuan sebetulnya. Atraksi babi bungee jumping itu mempunyai tujuan melambatgkan turunnya harga daging babi saat pasar babi di Tiongkok sembuh dari epidemi flu babi Afrika tahun kemarin.

Mereka lakukan pembelaan jika atraksi ini "murni untuk selingan". Faksi taman piknik mengakui babi tidak berasa dalam bahaya, serta staf pastikan perlengkapan bungee jumpingnya aman. Menurut jubir taman piknik, sang babi masih semangat sesudah bungee jumping. Hewan tersebut lantas disembelih selang beberapa saat.

Ini bukanlah kali pertamanya tindakan kekerasan pada hewan berlangsung di Tiongkok, dan trending di internet. Beberapa salah satunya yakni seorang wanita yang rebus kucing hidup-hidup serta wanita lain mencapai anak kucing gunakan sepatu hak tinggi.

Lepas dari backlash yang diterima, beberapa orang berasumsi tindakan seperti itu tetap akan berlangsung sebab Tiongkok tidak mempunyai undang-undang yang mengendalikan perlakuan pada hewan. Beberapa aktor kemungkinan dikritik, tetapi mereka tidak akan dituntut dengan cara hukum.

Meskipun momen itu menghancurkan nama baik Meixin Red Wine Town, videonya berhasil bikin taman piknik ini diketahui dunia. Tetapi tentu saja tidak untuk fakta yang bagus.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com