Kamis, 04 Juni 2020

1 dari 8 Orang Australia Yakin Bill Gates Buat Virus Corona

ZONAKONSPIRASI- 1 dari 8 Orang Australia Yakin Bill Gates Buat Virus Corona. Ditengah-tengah wabah salah satunya teori konspirasi yang banyak menebar mengatakan Bill Gates adalah orang yang bertanggungjawab dalam membuat virus Corona. Hasil jajak opini di Australia mendapatkan ternyata banyak anak muda yang yakin teori itu. 
Dilansir detikINET dariZDNet, Rabu (20/5/2020) berdasar jajak opini yang dikerjakan Essential Research mendapatkan dengan keseluruhan, kira-kira satu antara delapan responden (13%) yakin kalau pendiri Microsoft itu miliki peranan dalam membuat serta menebarkan virus Corona. Dan 12% responden yakin 5G diperlukan buat menebarkan COVID-19.

Diluar itu, 40% responden pun yakin kalau virus Corona dibuat dalam sesuatu laboratorium di Wuhan, China. 77% responden pun yakin kalau angka kematian di China bertambah tinggi dari statistik sah yang disampaikan pemerintah.

Dalam definisi umur muda, seperlima atau 20% dari responden berumur 18-34 tahun yakin kalau Bill Gates ikut serta dalam penciptaan serta penebaran virus Corona. Angka yang sama pula yakin dengan teori kalau BTS 5G diperlukan buat menebarkan COVID-19.

Responden yang berumur bertambah tua semakin berkurang yang mengakui teori itu, dengan 13% dari responden berumur 35-54 tahun serta 8% dari responden berumur 55 tahun ke atas yang mengakui teori konspirasi mengenai Bill Gates.

Dan buat teori konspirasi sekitar 5G, 13% responden berumur 35-54 tahun serta 4% dari responden berumur 55 tahun ke atas yang mengakui teori itu. 

Sewaktu dipecah sesuai sama gender, 14% dari 524 responden laki laki serta 13% dari 549 responden wanita mengatakan yakin teori mengenai Gates. Dan 15% dari responden laki laki mengakui teori 5G menimbulkan virus Corona, ketimbang 9% dari responden wanita.

Ramainya teori konspirasi yang mengatakan 5G jadi biang kerok virus Corona memajukan Menteri Komunikasi Paul Fletcher buat menjelaskan kalau 5G serta virus Corona tidak ada hubungan. Dia pun menjelaskan kalau penghancuran BTS adalah perbuatan kejahatan.

"Tiap masukan kalau ada jalinan di antara 5G serta virus Corona sekalipun tidak berdasarkan. Sama dengan yang disebutkan Chief Medical Officer, 5G tidak menimbulkan virus Corona serta tidak menebarkan virus Corona," kata Fletcher.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com