Selasa, 30 Juni 2020

Mirakel Ramalan Nostradamus Tersingkap

ZONAKONSPIRASI- Mirakel Ramalan Nostradamus Tersingkap. Nostradamus atau nama aslinya Michel de Nostredame lahir di St. Remy, Prancis pada tanggal 14 Desember 1503. Untuk seorang pemuda, ia habiskan beberapa waktu bersama-sama kakeknya untuk belajar bahasa , matematika, astronomi serta astrologi. Ia ambil jurusan seni liberal di University of Avignon, serta lulus dari sekolah kedokteran di University of Montpellier. Ia mengaplikasikan penyembuhan serta sukses menyembuhkan korban epidemi di wilayah seputar Montpellier. Pada 1534, Nostradamus menikah dengan istri pertama kalinya serta mempunyai dua anak. Selang beberapa saat, ia kehilangan semua keluarganya karena epidemi itu, lalu lakukan perjalanan ke Eropa semasa enam tahun ke depan. Di tahun 1554, Nostradamus tinggal di Salon, Prancis, dimana ia menikah dengan istri kedua-duanya serta mempunyai enam anak.

Di tahun 1555, pas di umurnya ke 52 tahun, Nostradamus menulis nubuat pertama kalinya, satu kelompok 100 quatrains (Satu puisi dengan empat baris) yang diketahui untuk "era". Di tahun 1564, Nostradamus dipilih untuk dokter kerajaan oleh King Charles IX. Semasa sekian tahun selanjutnya, sampai kematiannya di tahun 1566, Nostradamus menulis sepuluh era nubuat.

Nostradamus nubuat dicatat khususnya dalam bahasa Prancis, walau dia mencampurkannya dengan beberapa bahasa Latin, Yunani serta Italia untuk mengacaukan beberapa makna. Ia memakai piranti lain untuk mengaburkan syairnya, termasuk juga lambang, metafora serta beberapa kata yang keliru eja. Yang sangat menarik, banyak nubuat Nostradamus yang tersebar sekarang ini hanya legenda urban - sering syair aslinya dipotong serta sambung supaya terdengar bagus sesudah berlangsung momen besar di dunia. Contohnya, sekejap sesudah gempuran teroris 11 September di Amerika Serikat., Banyak nubuat Nostradamus yang tersebar di Internet serta media kabar. Berikut beberapa salah satunya:

"Di tahun era baru serta sembilan bulan, Dari langit akan tiba seorang Raja Intimidasi yang hebat... Langit akan terbakar pada temperatur empat puluh lima derajat. Api dekati kota baru yang hebat..."

"Di kota York akan berlangsung robohan besar, dua saudara kembar terkoyak oleh kericuhan di waktu benteng jatuh pimpinan besar akan mengalah serta perang besar ke-3 akan diawali waktu kota besar terbakar "

"Sudah diramalkan jika pas tiga ratus lima puluh tahun ke depan, burung phoenix perak akan jatuhkan saudara kembar sang penindas yang bawa raja bangsa, yang akan bawa pada kiamat. Di Kota Allah akan ada guntur yang hebat , dua saudara terkoyak oleh kericuhan "

Jadi, apa Nostradamus meramalkan gempuran pada Menara Kembar di New York? Tidak, Nostradamus tidak menulis syair ini, mereka sudah di-tweak serta diubah supaya pas dengan insiden itu. Contohnya, pada contoh pertama yang menjelaskan "Di tahun era baru serta sembilan bulan," tetapi awalan asli Nostradamus mengeluarkan bunyi, "Di tahun 1999 serta bulan tujuh, akan tiba dari langit seorang raja yang benar-benar kuat" (Era 10: 72). Pun tidak ada penyebutan "saudara kembar" yang
"terkoyak." Yang betul menjelaskan, "Dua saudara lelaki kerajaan harus berperang menantang keduanya" (Era 3:97). Pada akhirnya, seperti untuk insiden gedung roboh di kota York serta pembakaran langit, ini sajak yang dekati: "Langit akan menyala pada jam lima serta empat puluh derajat, api akan dekati kota besar yang baru... kapan mereka akan membuat pengadilan orang Normandia "(Abad 6:97). Nostradamus serta belum pernah mengatakan beberapa kata "benteng" atau "perang besar".
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com