Sabtu, 20 Juni 2020

Mirakel Otopsi Alien UFO yang Jatuh di Roswell

ZONAKONSPIRASI- Mirakel Otopsi Alien UFO yang Jatuh di Roswell. Lewat kutipan film hitam serta putih yang kabur tampaklah bentuk badan manusia aneh yang kurus, perut buncit, kepala besar, berjari enam. Ada juga adegan mengerikan saat dokter patologi sedang memangkas kulit alien. Mungkinkah ini bukti paling mengagumkan yang sempat diketemukan untuk menunjukkan jika suatu hal yang berasal di luar Bumi ini betul-betul datang di Roswell lebih dari pada lima puluh tahun lalu? Pada tanggal 7 Juli 1947, puing-puing kendaraan aneh serta beberapa mayat non-manusia diketemukan di peternakan Foster di luar Roswell. Esok harinya, seorang perwira wartawan dari Roswell Army Air Fields dengan suka hati memberitahukan pada Roswell Daily Record jika Barisan Bom 509, sisi elit Angkatan Udara, sudah selamatkan kapal alien.

Perwira Angkatan Udara AS 8, Jenderal Roger Ramaiy, menjelaskan jika mereka sebetulnya sudah mendapatkan satu balon eksperimen. Keterangan Ramaiy secara cepat dipandang seperti info sah, tidak sama dengan klaim awalnya serta penyanggahan ini terus dilaksanakan oleh pemerintah waktu diberi pertanyaani mengenai narasi piring terbang. Walau sebelumnya warga terima versus info sah, episode ini menyebabkan saluran penampakan UFO yang persisten, khususnya di seputar pangkal Angkatan Udara AS yang jauh.

Pada bulan Juni, Bond Johnson mengatakan, jika akan mengecek photo kecelakaan Roswell dengan memakai tehnologi computer berteknologi tinggi. Memindai photo yang dibuat dari negatif asli dan membesarkannya mengutarakan rahasia photo berumur 50 tahun itu.

Photo itu berisi lambang simbol aneh. Tetapi siapa yang membuat lambang serta apa berarti? Bila simbol-simbol itu datang dari Bumi, semestinya mengenali kita, tetapi rupanya tidak. Ini hari kita memakai lambang dalam tempat umum seperti lapangan terbang, hotel, serta restoran untuk mengkomunikasikan info pada beberapa orang yang tidak dapat berbahasa Inggris. Kami mempunyai lambang standard yang sebagai wakil beberapa hal seperti makan, tidur serta transportasi. Lalu, apa simbol-simbol yang tidak diketahui ini sebagai wakil suatu hal lain? Apa mereka dibikin oleh beberapa orang di Bumi? Atau makhluk asing dari lain tempat?

Situs seperti Ruang 51 di Nevada, serta semua kerahasiannya mengakibatkan teori keraguan serta konspirasi. Kejadian Roswell tahun 1947 tersebut pun tidak sempat cukup tinggalkan kesadaran publik. Di tahun 1994 seorang anggota kongres New Mexico menghasut penyidikan perselingkuhan. Departemen penyelidikan Kongres AS, yang diketahui untuk Kantor Akuntan Umum, mendapatkan jika banyak dokumen Angkatan Udara AS yang berkaitan sudah hilang atau sudah dihancurkan. Tetapi, GAO sampai pada simpulan jika memang benar ada balon cuaca yang sudah diketemukan dari peternakan Foster, serta mayat-mayat itu sebetulnya ialah boneka antropomorfis. Masalah ditutup.

Sedikit yang dilaksanakan petinggi AS mengetahui jika 'Insiden Roswell' akan ada dengan cara menegangkan di monitor tv di penjuru dunia. Di tahun 1992, seorang pebisnis media Inggris, Ray Santilli ke Cleveland, Ohio untuk berjumpa dengan seorang juru camera pensiunan. Santilli ingin beli rekaman vintage 1955 Elvis dari pria itu, yang mengutarakan jika ia mempunyai beberapa film otopsi alien yang menarik dari masa-masanya waktu di militer.

Santilli beli film itu pada bulan November 1994 serta sepakat untuk menunjukkan pada pertemuan tahunan Perkumpulan UFO Inggris pada tanggal 19 Agustus 1995. Tetapi, pada bulan Maret 1995 kabar mengenai film itu sudah dikeluarkan ke media, serta itu berjalan di muka tamu undangan di Museum London pada 5 Mei. Di akhir Agustus 1995, juta-an orang di penjuru dunia sudah lihat gambar bergerak dari otopsi alien yang semestinya. Walau ini ialah bukti yang memberikan keyakinan, sebagian orang skeptis mulai mengatakan teori mereka mengenai film itu. Keraguan yang sangat jelas ialah jika otopsi sudah dibuat oleh proses dampak spesial film.

Banyak pakar yakin film itu palsu, tetapi mereka yakin itu mutunya tinggi sekali. Industri dampak Hollywood diketahui tertutup, sama orang dalam mempunyai rekan serta contact di beberapa perusahaan, tetapi selama ini tidak ada yang mempunyai firasat mengenai siapa yang membuat film Roswell. Ahli lain di bagian biologi kurang percaya jika badannya seutuhnya bikinan manusia, serta beberapa menyangka jika kemungkinan manusia diadaptasi untuk nampak di dunia lain. Ada beberapa pertanyaan selanjutnya mengenai autopsi Roswell. Siapa juga yang tangkap rekaman itu belum pernah tersingkap, walau ada film aneh yang dikeluarkan dimana seorang yang akui untuk juru camera berupaya menerangkan keterkaitannya. Santilli belum pernah mendapatkan rekaman lain mengenai autopsi alien serta tidak mau filmnya ditelaah selanjutnya.

Yang penting, alien dalam rekaman nampak tidak seperti mayat yang diketemukan dari gurun New Mexico. Semua pakar yang lihat film otopsi sepakat jika itu ialah palsu. Santilli sudah membuahkan uang banyak dari rekaman otopsi Roswell, serta ia masih memiliki pendapat jika itu asli. Kita kemungkinan tidak pernah tahu. Perasaan alami warga ialah menanyakan bantahan pemerintah, tetapi pilihan yang lain di sini juga tidak bisa dihandalkan hingga benar-benar susah untuk tentukan kebenaran.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com