Kamis, 04 Juni 2020

6 Teori Konspirasi Masalah Umat Manusia Tidak Berasal Dari Bumi

ZONAKONSPIRASI- 6 Teori Konspirasi Masalah Umat Manusia Tidak Berasal Dari Bumi. Untuk teori yang datang dari membandingkan satu soal ke soal yang lain, teori konspirasi sering menjadi obyek polemis. Lebih-lebih lagi masalah beberapa hal peka seperti asal mula manusia serta beberapa petunjuk seru seperti 9/11 atau alien.

Nah, satu diantaranya yang sangat hilang ingatan yakni teori masalah asal mula manusia dimana dikatakan jika manusia bukan datang dari Bumi.

Buah pikiran ini berbentuk umat manusia dibawa kesini dari dunia lain, sebelum kita semuanya mengertinya. Yang bernada lantas bukan seorang antah berantah di internet, serta doktor serta profesor ikut serta mengatakan peluang sama.

Nah, berikut jejeran teori itu. Besar kemungkinan mungin susah untuk diyakini, akan tetapi dengan sedikit tahu sedikitnya perihal ini dapat meningkatkan pandangan kita masalah variasi ilmu dan pengetahuan. Merilis Listverse, berikut penjelasannya.

Teori Planet Penjara

Teori planet penjara menyebutkan jika manusia bukan produk evolusi. Teori ini tidak merasa evolusi tiada maupun salah, akan tetapi dalam satu titik di masa dulu, kita alami penyelewengan spesifik.

Perihal ini dipicu kita yakni turunan banyak tahanan alien yang dibawa ke Bumi untuk tempat pembuangan atau tempat pengisolasian. Selanjutnya, sang tahanan menebar, berkali-lipat ganda, serta maju untuk mengendalikan isi planet ini.

Semestinya buah pikiran ini banyak tidak diterima. Satu diantaranya argumen khusus penampikan yakni bukti dimana manusia jaman purba belum hebat dengan tingkah laku. Apabila mereka sungguh-sungguh alien, semestinya mereka udah punyai tingkah laku 'beradab' yang dibawa dari planet mereka.

Manusia Tetap Punyai Penyakit

Berkenaan dengan teori planet penjara, dikatakan jika manusia hingga sampai sekarang masih menyesuaikan dengan keadaan Bumi. Perihal ini dipastikan dengan keadaan manusia yang tetap pada situasi sakit.

Perihal ini dipastikan dengan kondisi manusia yang tidak sudah pernah sungguh-sungguh sehat. Tak pusing, tak demam, tak sariawan, tak sakit punggung. Tiap-tiap hari, kita tetap rasakan banyak keluhan kecil. Resikonya tidak relevan akan tetapi apabila kita pertimbangkan, hal semacam itu tetap ada.

Sakit punggung sendiri dikatakan teori konspirator untuk dampak gravitasi Bumi yang sangat tinggi, dibandingkan dengan planet asli dari nenek moyang kita.

Penyesuaian Matahari

Alasan lain yakni masalah reaksi manusia pada matahari. Sebagian besar hewan tak apa-apa ada dalam sorotan cahaya matahari. Letakkan anjing atau kucing, yang dengan badannya yang penuh bulu malah cari titik cahaya matahari utk sekedar rebah.

Sesaat manusia, terserang sengatan matahari punyai banyak efek. Dimulai dari yang kecil seperti iritasi, sampai kanker kulit. Kita serta tidak dapat memandang matahari dengan cara langsung sesaat semua hewan dapat.

Hal semacam itu satu diantara alasan teori penjara yang polemis itu.

24 Jam Berasa Kurang

Banyak pakar tidur udah menyebutkan jika jam badan manusia tak sesuai dengan jumlah 24 jam setiap harinya. Menyebabkan, beberapa persoalan tidur tetap dituduh atas minimnya jam istirahat melewati jam produktif.

Soal ini menjadi justifikasi banyak teori konspirator yang menyebutkan jika di planet nenek moyang kita, dalam satu hari waktu perputaran lebih dari pada 24 jam. Maka dari itu hingga sampai sekarang kita masih bertarung untuk mengatur jam badan dengan waktu perputaran bumi.

Kesulitan Lahirnya Manusia

Profesor Ekologi yang penulis buku masalah manusia yang tak datang dari Bumi, ialah Dr. Ellis Silver, menyebutkan jika melahirkan yakni suatu hal yang traumatis untuk wanita.

Ia mengakui jika kelahiran manusia yakni yang sangat sulit dari semua makhluk hidup. Di dunia hewan, kelahiran condong jadi soal yang teratur, tak sulit, dan sama yang dia tuliskan, "simpel."

Perihal ini cukup logis dimana untuk melaksanakan persalinan normal, manusia harus didorong jejeran beberapa obat. Dibutuhkan beberapa perlakuan klinik yang kekinian buat bikin persalinan jadi soal yang tak meneror jiwa. Kompleksitas lantas kerap muncul, dimana sering nyawa si ibu terenggut saat bersalin.

Lebih-lebih lagi, kemajuan bayi dikatakan condong pelan ketimbang hewan. Dimana dalam beberapa waktu sesudah lahir mamalia sudah dapat berjalan, sesaat bayi akan selalu kurang serta dibutuhkan pengasuhan bertahun-tahun.

Perihal ini dikatakan si profesor satu diantara bukti jika manusia bukan datang dari Bumi.

DNA Tambahan

Suatu riset yang diedarkan di Nature mengaitkan jika manusia punya 223 gen penambahan yang di peroleh dari evolusi untuk penyesuaian dengan bakteri yang berada di Bumi.

Gen penambahan ini yakni yang dikatakan teori konspirator untuk penyesuaian nenek moyang kita saat mempijak Bumi, serta jadilah umat manusia seperti saat ini. Apabila ketimbang dengan makhluk hidup yang lain, penambahan gen dikatakan tidak sekitar itu.

Perihal ini semestinya masih juga dalam ranah perbincangan serta ini sebagai konspirasi yang tidak penting diyakini semakin jauh.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com