Minggu, 31 Mei 2020

Teori-Teori Konspirasi di Balik Misteri Segitiga Bermuda yang Butuh Kamu Kenali

ZONAKONSPIRASI- Teori-Teori Konspirasi di Balik Misteri Segitiga Bermuda yang Butuh Kamu Kenali. Mirakel dari Segitiga Bermuda rasa-rasanya tidak asing lagi terdengar. Ini dipicu beberapa ratus kapal serta pesawat yang lewat ruangan ini hilang tiada diketahui yang memicu yang pastinya. Tapi sering kapal- kapal yang hilang itu tampil kembali lagi tanpa awak ataupun penumpang di atasnya.

Segitiga Bermuda sendiri yaitu perairan dengan luas seputar 4 juta km2 yang membuat garis segitiga (Bermuda di titik sisi utara, Puerto Rico di titik sisi selatan, serta Miami jadi titik pada bagian barat). Serta anehnya waktu kita cari letak perairan ini di peta (re: Google Maps) kita tidak bisa mendapatinya.

Beberapa orang mengatakan area ini dengan "Devil's Triangle" dipicu bermacam jenis perkara kapal atau pesawat yang hilang di wilayah ini lewat cara asrarus.

Satu diantaranya momen paling besar pada seputar tahun 1990 yaitu hilangnya lima pesawat Grumman TBF Avenger AL AS yang tengah berpatroli melintasi daerah laut ini pada tanggal 5 Desember 1945. Sehabis seputar dua jam penerbangan, komandan penerbangan melapor jika dirinya sendiri serta anak buahnya seperti alami disorientasi. Beberapa waktu lantas ke-5 TBF Avenger ini juga hilang tiada sempat pernah memberikan tanda SOS.

Dipicu banyak perkara kapal serta pesawat yang hilang bermacam jenis teori konspirasi juga banyak muncul. Tersebut disini sejumlah teori konspirasi tentang Segitiga Bermuda:

1. Human Error

Teori-Teori Konspirasi di Balik Mirakel Segitiga Bermuda yang Butuh Kamu PahamiBBC
Banyak yang menjelaskan jika momen yang berlangsung di Segitiga Bermuda dipicu Human Error/ kesalahan manusia tersebut. Walau argumen ini kerap menjadi argumen "pokok" yang memicu bermacam kecelakaan di perairan ini, tapi terdapat banyak yang tidak menerimanya dipicu yakin jika ada "yang makin besar" ketimbang cuma Human Error.

2. Kompas yang Tidak Memiliki fungsi Mestinya

Teori-Teori Konspirasi di Balik Mirakel Segitiga Bermuda yang Butuh Kamu Pahamidream.co.id
Sama hal yang berlangsung pada Columbus, seputar tahun 1492, saat dirinya sendiri akan menyelesaikan perjalanan jauhnya ketujuan dunia barunya, Amerika. Columbus sempat pernah lihat petunjuk aneh di daerah ini. Ditengah-tengah situasi laut merasa aneh, jarum kompas di kapalnya seringkali berganti-ganti. Walaupun sebenarnya cuaca waktu itu demikian baik.

Memang kompas pada area spesifik tidak dapat memiliki fungsi mestinya, perumpamaannya seperti di wilayah pegunungan gurun Gobi, kompas standard tidak bisa menunjuk ke utara. Masalah ini nyatanya berlaku buat area Segitiga Bermuda.

3. The Gulf Stream

Teori-Teori Konspirasi di Balik Mirakel Segitiga Bermuda yang Butuh Kamu PahamiSeed to Feed Me
Gulf Stream yaitu arus saluran pokok laut yang melintang dari Teluk Meksiko ke Atlantik Utara lewat Selat Florida. Arus saluran ini mengalir dengan kecepatan gapai 2,5 mtr. per detik. Maka baik kapal laut atau pesawat yang jatuh/ kerjakan pendaratan kritis bisa terangkut arus berkilometer jauhnya.

4. Gelembung Gas Metana

Teori-Teori Konspirasi di Balik Mirakel Segitiga Bermuda yang Butuh Kamu PahamiMailOnline
Teori ini tampak sebab banyak gas metana yang diketemukan di fundamen perairan Segitiga Bermuda ini. Berdasar riset, gelembung gas metana bisa tingkatkan kepadatan air maka kurangi daya apung. Berikut yang mengakibatkan kapal bisa mendadak terbenam.

Tapi, lumayan banyak yang melawan teori ini, dipicu kandungan gas metana di Segitiga Bermuda tidak sekitar di daerah perairan lainnya, serta persentasenya tidak beresiko buat menenggelamkan satu kapal.

5. Skema Cuaca yang Berlebihan

Teori-Teori Konspirasi di Balik Mirakel Segitiga Bermuda yang Butuh Kamu PahamiMore-sky.com
Cuaca Tropis di Segitiga Bermuda tiap-tiap tahunnya bisa sangat beresiko dimana udara hangat serta udara dingin berjumpa mengakibatkan badai yang mengerikan, jadi Segitiga Bermuda tidaklah tempat yang bisa dikira sepele bagus untuk kapal atau pesawat. Badai kelompok apa saja yang berlangsung di sini bisa mengakibatkan beberapa kapal yang berlayar hancur serta pesawat yang terbang terbawa masuk di pusat badai terbenam ke dalamnya laut.

Itu sejumlah teori- teori komspirasi mengenai Segitiga Bermuda. Tentu masih banyak teori-teori dari bermacam golongan mengenai mirakel dibalik Segitiga Setan ini, lantas bagaimana "teori" mu? 
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com