Minggu, 31 Mei 2020

Konspirasi yakni senantiasa teori kekuasaan

ZONAKONSPIRASI- Konspirasi yakni senantiasa teori kekuasaan. Apa itu Ruang 51, pendaratan di bulan atau gempuran 11 September, rasa-rasanya seperti teori konspirasi yang tidak seimbang ada hubungan dengan AS. Ahli Michael Butter menyampaikan itu tidak semuanya betul.

DW: Banyak teori konspirasi yang kelihatannya datang dari Amerika Serikat. Kenapa?

Michael Butter: Untuk tingkat khusus, ini yakni pemikiran yang keliru. Ada beberapa teori konspirasi di Eropa timur, juga di Eropa tengah, yang punyai asal muasal mereka [di lokasi-lokasi], biarpun AS condong mainkan andil besar didalamnya. Serta ini, saya berpikir, sebab teori konspirasi senantiasa pula teori kekuasaan. Bila Anda memandang periode sesudah Perang Dunia Ke-2, AS jelas adalah negara paling kuat di dunia. Serta, oleh sebab itu, mereka yang menyelidik siapa yang betul-betul bertanggung-jawab, yang mendapatkan fungsi dari hal demikian, pada akhirnya arahkan jemari mereka ke AS. Tidaklah jadi masalah bila mereka ada di atau di luar negara itu.

Apa teori konspirasi Jerman pujaan Anda?

Sewaktu ada ke Jerman, saya harus mengaku jika saya tidak betul-betul punyai teori konspirasi pujaan. Sebab teori konspirasi Jerman yang digemari banyak orang serta mempunyai pengaruh semua punyai resiko yang mengerikan. Pertimbangkan teori konspirasi plot Yahudi untuk memimpin dunia yang secara prinsip menimbulkan Holocaust. Atau pertimbangkan teori Perubahan Besar yang sekarang demikian digemari banyak orang. Saya memang semakin senang teori konspirasi pendaratan di bulan sebab amat menekankan pada pandangan pertama, serta ke-2, sebab tidak ada satu orang juga, setahu saya, sempat melukai siapa juga oleh karena itu.

Serta teori Great Replacement akan jadi alternatif kumpulan etnis menguasai sekarang lewat imigrasi?

Tepat. Di Eropa umumnya mengenai perubahan populasi Kristen Eropa lewat populasi Muslim melalui cara mengontrol migrasi. Tetapi semisalnya, penembak El Paso beberapa minggu lalu pula menunjuk pada teori Perubahan Besar dalam manifestonya, serta untuknya, itu jelas adalah perubahan penduduk AS lewat orang Meksiko. Jadi disana, Anda melihat senantiasa ada varian nasional khusus.

Apapun teori konspirasi yang unik, atau spesial, untuk Eropa?

Ahli teori konspirasi berdemonstrasi menentang Chemtrails di Berlin.  (Imago / C. Ma

Amat sukar untuk menyampaikan apa mereka unik atau spesial untuk Eropa. Kami pastinya punyai teori konspirasi khusus di Polandia, semisalnya, mengenai kecelakaan pesawat bekas presiden di Smolensk. Itu mempersalahkan Rusia sebab mengontrol kecelakaan pesawat itu. Itu akan jadi teori konspirasi nasional yang amat rinci. Apakah yang umumnya kita mempunyai yakni teori konspirasi yang bersirkulasi pada nilai global, tapi konsisten punyai varian nasional khusus. Jadi semisalnya, teori Perubahan Besar tampil tidak serupa di Hongaria ketimbang di Polandia, Jerman, atau Amerika Serikat.

Anda yakni salah di antara satu dari lebih kurang 150 orang yang berperan dalam suatu hal yang berlangsung pada tingkat UE yang dikatakan Diagnosis Komparatif Teori Konspirasi. Nyaris 40 negara berperan, serta selusin disiplin diwakilkan. apakah yang kamu melakukan dari sana?

Satu diantara maksudnya untuk betul-betul menyesuaikan kajian mengenai objek itu, maka orang tidak harus mendapati kembali lagi roda selama waktu. Sebab, pastinya, tidak ada yang bisa mempelajari dalam bahasa Albania, Polandia, Ceko, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan sebagainya. Jadi Anda jadikan satu beberapa orang ini maka mereka bicara untuk mengajar seseorang dalam bahasa Inggris. Kami sekarang sedang mengupdate buku pegangan besar teori konspirasi yang akan jadi mutakhir. Maksud yang lain untuk meningkatkan pertanyaan kajian baru - untuk membuahkan proyek-proyek komparatif serta transnasional yang, semisalnya, lacak dengan pas transformasi-transformasi itu. Jadi teori Perubahan Hebat yang kami bicarakan. Serta ke-3, serta pada akhirnya, maksudnya pula untuk membuahkan referensi buat banyak penopang keperluan - buat banyak pembuat ketetapan, buat banyak pendidik, buat beberapa orang yang perduli dengan komunikasi publik ilmu dan pengetahuan yang kian berhadap-hadapan dengan dakwaan konspirasi dalam pekerjaan keseharian mereka.

Michael Butter yakni wakil ketua dari Diagnosis Komparatif Diagnosis Teori Konspirasi Uni Eropa pada group. Ia pula penulis beberapa buku mengenai teori konspirasi serta yakni profesor Riwayat Sastra serta Budaya Amerika di Kampus Tübingen di Jerman.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com