Rabu, 27 Mei 2020

Ini Penemuan Penting Periset Virus Corona yang Meninggal Tiba-tiba!

ZONAKONSPIRASI- Ini Penemuan Penting Periset Virus Corona yang Meninggal Tiba-tiba!. Seorang asisten profesor sekaligus juga periset virus corona dari Fakultas Kedokteran Kampus Pittsburgh, Bing Liu (37) diketemukan meninggal di rumah tinggalnya di akhir minggu kemarin.

Pria kelahiran China itu meninggal dengan beberapa cedera tembak di kepala, leher, dada, serta berlebihanitas di tempat tinggalnya yang berada di Ross Township, tepi Pittsburgh. Penembaknya ialah insinyur piranti lunak, Hao Gu (46), yang bunuh diri sesudah mengambil nyawa Liu.

Menurut Pittsburgh Post-Gazette, yang diambil dari Washington Post, Liu adalah periset yang konsentrasi memakai mode komputasi untuk pelajari proses biologis virus corona. Ia kerja di rumah semasa epidemi serta pelajari virus itu, kata pembimbingnya.

Dalam satu pengakuan, departemen Fakultas Kedokteran Kampus Pittsburgh menyebutkan Liu untuk periset yang produktif serta pembimbing yang baik. Tidak lama sebelum kematiannya, dia mulai mempelajari proses mobile yang memicu infeksi coronavirus serta fundamen mobile dari kompleksitas yang berlangsung.

Ivet Bahar, penyelia serta kepala departemennya, menjelaskan jika Liu barusan mulai terima hasil yang menarik.Bahar sudah kirim beberapa e-mail ke Liu di akhir minggu mengenai kerjanya serta kaget jika periset yang umumnya cepat itu tidak memberi respon.

"Kami akan lakukan usaha untuk mengakhiri apakah yang dia mulai dalam usaha untuk memberikan penghormatan pada keunggulan ilmiahnya," kata pengakuan itu.

Liu terima gelar sarjana serta doktoralnya dari National University of Singapore, menurut situs situs profesionalnya. Ia awalnya kerja untuk postdoctoral fellow di departemen pengetahuan computer di Carnegie Mellon University serta untuk associate analisa di departemen komputasi serta skema biologi di University of Pittsburgh School of Medicine.

Selama kariernya untuk periset, Liu telah mengeluarkan lebih dari pada 30 makalah akademik serta menulis buku.

Beberapa periset lain bersedih atas kematian Liu serta janji mengakhiri penelitiannya "Dalam usaha untuk memberikan penghormatan pada keunggulan ilmiahnya". Menurut CV online-nya, Liu bekerjasama dengan pakar biologi serta dokter untuk pelajari kebal manusia.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com