Selasa, 05 Mei 2020

6 Teori Konspirasi Masalah Umat Manusia Tidak Berasal Dari Bumi

ZONAKONSPIRASI- 6 Teori Konspirasi Masalah Umat Manusia Tidak Berasal Dari Bumi. Untuk teori yang datang dari menyamakan satu hal ke hal yang lain, teori konspirasi sering menjadi tema polemis. Ditambah lagi masalah beberapa hal peka seperti asal mula manusia serta beberapa kejadian ramai seperti 9/11 atau alien. 

Nah, salah satunya yang sangat edan ialah teori masalah asal mula manusia dimana disebutkan jika manusia bukan datang dari Bumi. 

Ide ini berbentuk umat manusia dibawa kesini dari dunia lain, sebelum kita mengetahuinya. Yang bernada juga bukan seorang antah berantah di internet, serta doktor serta profesor ikut juga mengatakan peluang sama. 

Nah, berikut jejeran teori itu. Kemungkinan mungin susah untuk diakui, tetapi dengan sedikit tahu minimal ini dapat meningkatkan wacana kita masalah macam ilmu dan pengetahuan. Merilis Listverse, berikut penjelasannya 

Teori Planet Penjara 

Teori planet penjara menyebutkan jika manusia bukan produk evolusi. Teori ini tidak memandang evolusi tidak ada atau salah, tetapi dalam satu titik di waktu dulu, kita alami kecurangan khusus. 

Ini karena kita ialah keturunan beberapa tahanan alien yang dibawa ke Bumi untuk tempat pembuangan atau tempat pengisolasian. Pada akhirnya, si tahanan menebar, berlipat-lipat, serta maju untuk memimpin isi planet ini. 

Pasti ide ini banyak tidak diterima. Salah satunya fakta penting penampikan ialah bukti dimana manusia jaman purba belum juga hebat dengan cara sikap. Bila mereka betul-betul alien, pasti mereka telah punyai sikap 'beradab' yang dibawa dari planet mereka. 

Manusia Tetap Punyai Penyakit 

Terkait dengan teori planet penjara, disebutkan jika manusia sampai sekarang masih menyesuaikan dengan situasi Bumi. Ini dibuktikan dengan situasi manusia yang tetap pada kondisi sakit. 

Ini dibuktikan dengan situasi manusia yang tidak sempat betul-betul sehat. Tidak pusing, tidak demam, tidak sariawan, tidak sakit punggung. Tiap hari, kita tetap merasai beberapa keluhan kecil. Efeknya tidak relevan tetapi bila kita pikirkan, hal itu tetap ada. 

Sakit punggung sendiri disebutkan teori konspirator untuk dampak gravitasi Bumi yang begitu tinggi, daripada planet asli dari nenek moyang kita. 

Penyesuaian Matahari 

Alasan lain ialah masalah reaksi manusia pada matahari. Sebagian besar hewan tidak apa-apa ada dalam sorotan cahaya matahari. Simpanlah anjing atau kucing, yang dengan badannya yang penuh bulu malah cari titik cahaya matahari sekedar untuk rebah. 

Sesaat manusia, terserang sengatan matahari punyai banyak efek. Dari mulai yang kecil seperti iritasi, sampai kanker kulit. Kita serta tidak dapat memandang matahari dengan cara langsung sesaat semua hewan dapat. 

Hal itu salah satu alasan teori penjara yang polemis itu. 

Kesukaran Lahirnya Manusia 

Profesor Ekologi yang penulis buku masalah manusia yang tidak datang dari Bumi, yaitu Dr. Ellis Silver, menyebutkan jika melahirkan ialah suatu hal yang traumatis buat wanita. 

Ia mengakui jika kelahiran manusia ialah yang sangat susah dari semua makhluk hidup. Di dunia hewan, kelahiran condong jadi hal yang teratur, tidak susah, dan sama yang dia catat, "gampang." 

Ini cukup logis dimana untuk lakukan persalinan normal, manusia harus dipacu jejeran beberapa obat. Perlu beberapa perlakuan medis yang kekinian untuk bikin persalinan jadi hal yang tidak meneror jiwa. Komplikasi juga seringkali muncul, dimana sering nyawa sang ibu terenggut saat bersalin. 

Ditambah lagi, perubahan bayi disebutkan condong lamban dibandingkan hewan. Dimana dalam beberapa waktu sesudah lahir mamalia sudah dapat berjalan, sesaat bayi tetap lemah serta perlu pengasuhan sepanjang tahun. 

Ini disebutkan sang profesor salah satu bukti jika manusia bukan datang dari Bumi. 

DNA Tambahan 

Satu riset yang diedarkan di Nature mengaitkan jika manusia mempunyai 223 gen penambahan yang didapat dari evolusi untuk penyesuaian dengan bakteri yang berada di Bumi. 

Gen penambahan ini ialah yang disebutkan teori konspirator untuk penyesuaian nenek moyang kita saat menginjak Bumi, serta jadilah umat manusia seperti saat ini. Bila dibanding dengan makhluk hidup yang lain, penambahan gen disebutkan tidak sekitar itu. 

Ini pasti masih juga dalam ranah pembicaraan serta ini adalah konspirasi yang tidak perlu diakui semakin jauh.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com