Jumat, 01 Mei 2020

Unik Penggila Konspirasi Yakin Tempat Ini Markas Para Alien

ZONAKONSPIRASI- Unik Penggila Konspirasi Percaya Tempat Ini Tempat Beberapa Alien. Penggila konspirasi UFO serta alien yakini jika dia temukan tempat sebagai base camp atau markasnya beberapa makhluk asing di Planet Mars. Ini berlangsung saat dia temukan photo di masa 90-an dari NASA. 

Scott Waring yang mengakui hal tersebut meyakini ada pangkalan yang ke arah sarang bawah tanah rumah alien. Sesaat di dekatnya, Waring menjelaskan lihat ada satu pesawat luar angkasa. 

"Gerbang itu kelihatannya ke arah bawah tanah, yang membuatku berpikir ada pangkalan alien bawah tanah di sini, atau minimal ada dahulu sekali, " katanya diambil dari Kilat. 

Photo yang diambil pada seputar tahun 1999 ini diklaim Waring mempunyai susunan berupa kapal yang benar-benar unik yang mendekat di kawah. 

"Kapal itu mempunyai susunan serta panjang keluar dari sisi depan serta atas, seperti teleskop yang keluar dari kapal selam, " sambungnya. 

Serta, Waring berspekulasi ini dilaksanakan beberapa alien untuk mengetahui keamanan serta mikrometeorit. 
"Mikrometeorit tidak melukai kapal, tapi bila perbaikan sedang dilaksanakan, itu dapat melukai mereka yang lakukan perbaikan, " tutupnya. 
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com