Jumat, 10 April 2020

Teka Teki Jati diri Kerangka Manusia di Rumah Kosong, Ini Sangkaan Masyarakat




ZONAKONSPIRASI- Jati diri kerangka manusia yang diketemukan duduk di sofa satu rumah kosong di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, belum tersingkap. Semenjak dibeli 2014, pemilik rumah tidak pernah menempatinya. Bagaimana ada orang yang dapat masuk ke rumah kosong itu?

Dari pengamatan detikcom, rumah itu mempunyai pagar tembok dengan lima lubang ditutup besi. Salah satunya tutup besi di lubang itu terbuka.

"Ada pagar (benteng) yang bolong, jadi dapat masuk ke, " tutur Ketua RW 04 Dadang Sudrajat pada detikcom, Kamis (16/1/2020).

Lubang itu dapat dimasuki badan manusia, sebab lubangnya lumayan besar. "Jika prediksi masuk situ, walau gerbang digembok, orang bebas masuk ke rumah lewat lubang itu, " katanya.

Dadang menyebutkan, faksinya sering memperoleh laporan dari masyarakat ada ODGJ berkeliaran di jalan yang tidak jauh dari rumah itu.
"Ada orang masalah jiwa telanjang, lelaki, tetapi dahulu, jika saat ini tidak tahu, " ujarnya.

Apa ODGJ itu masuk di rumah itu, Dadang akui tidak tahu tentu. "Ada yang masuk tidak kita tidak tahu. Tetapi kemungkinan ada orang masalah jiwa yang menyukai berteduh atau apa, " ucapnya.

Ditambah lagi menurut dia, rumah itu telah kosong semenjak tahun 2014 kemarin.

"Telah lama kosong, semenjak pemilik rumah itu beli rumah itu tidak pernah diisi-isi, " imbuhnya.


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com