Sabtu, 04 April 2020

Avril Lavigne Pada akhirnya Membuka Suara masalah Teori Konspirasi Kematiannya




ZONAKONSPIRASI- Ada satu teori konspirasi ganjil tentang Avril Lavigne yang terkenal semenjak beberapa tahun kemarin. Sang pelantun " Sk8r Boi " ini disebutkan sudah wafat serta diganti oleh seorang wanita yang seperti dengannya.

Sepanjang tahun, Avril Lavigne tidak pernah bereaksi pada teori konspirasi ini. Tetapi, bukan bermakna dia tidak pernah dengar masalah isu ini.

Dikutip dari E! News, Jumat (2/11/2018), dalam satu interviu dengan KISS 1065 di Australia, sang DJ menanyakan padanya masalah reaksinya pada teori konspirasi ini.

" Yeah, sebagian orang berpikir saya ini bukanlah diriku yang sebetulnya, kan aneh sekali! Kenapa mereka dapat sampai berpikir semacam itu? " kata Avril Lavigne.

Melissa Vandella

Teori konspirasi ini sebetulnya berawal di Brasil, tetapi selanjutnya menebar luas. Avril Lavigne disebut wafat pada 2003, sesudah kematian kakek yang benar-benar dia cintai. Serta, ada yang menjelaskan Avril Lavigne akhiri hidupnya sendiri.

Sebelum kematiannya, dia disebut temukan sesosok gadis yang benar-benar seperti dengannya, namanya Melissa Vandella. Beritanya, Melissa diambil Avril untuk mengelabui paparazi yang memburu beberapa fotonya.

Nah, sesudah " kematian " Avril, Melissa berikut yang gantikan tempat vokalis asal Kanada itu.

Sempat Rehat

Selain itu, dalam lima tahun paling akhir Avril Lavigne sendiri sempat rehat dari dunia musik. Dia memang tengah konsentrasi untuk kembalikan kesehatannya.

Dia didiagnosa menanggung derita penyakit lyme, yang membuat harus jalani perawatan panjang. Avril menjelaskan jika dia serta harus istirahat keseluruhan sepanjang dua tahun lamanya untuk menaklukkan penyakit ini.

Pada September lantas, Avril Lavigne pada akhirnya kembali dengan lagu terbaru, " Head Above Water ".

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com