Senin, 27 April 2020

7 Konspirasi Kejam Korea Utara Yang Menyengaja Tertutupi Dari Dunia

ZONAKONSPIRASI- Konspirasi Kejam Korea Utara Yang Menyengaja Tertutupi Dari Dunia. Tidak banyak dunia mengenali satu Negara yang eksentrik. Beberapa gerakan dilakukan untuk menunjukkan ke dunia jika Negara ini ada. Serta terkadang, seakan kelihatan lebih pada drama. 
Korea Utara ialah negara yang diketahui benar-benar rahasia dalam segalanya. Tidak ada negara yang dapat masuk untuk lihat ke. Kantor-kantor kabar dilarang mengulas sampai borok yang berada di dalamnya aman dari cacian beberapa orang di penjuru dunia. 

Well, berikut rahasia mengerikan yang tetap ditutup-tutupi Korea Utara di dunia. Kebusukan berikut yang Kim Jong-un jagalah supaya dia tetap berkuasa! 

1. Penjara di Dalam Penjara 

Korea Utara ialah satu penjara buat semua masyarakat yang berada di dalamnya. Kesemua orang yang berada di dalam negeri ini harus patuhi semua ketentuan tanpa sedikit juga penampikan. Kim Jong-un bak seorang dewa yang tetap betul sampai semua sikapnya harus dipatuhi. 

Korea Utara mempunyai satu kamp fokus yang dipakai untuk tangkap kesemua orang yang pro Korea Selatan. Di penjara ini mereka akan jadikan budak untuk lakukan beberapa hal. Salah satunya kamp terpopuler ialah Camp 14. Tiap tahun ada banyak orang yang inginkan pergi dari sini tetapi tetap tertangkap. Mengakibatkan mereka disiksa habis-habisan sampai tidak dapat lakukan apa-apa. Serta cukup banyak yang wafat. 

2. Kanibalisme Waktu Berlangsung Musibah 

Seputar tahun 1994-1998, Korea Utara alami musibah kelaparan yang paling kronis. Minimal ada seputar 3, 5 juta orang kelaparan serta pada akhirnya wafat. Korea Utara betul-betul di ujung sundul serta tidak dapat lakukan apa-apa kecuali biarkan juta-an penduduknya kelaparan. 

Waktu kelaparan berlangsung, banyak anak kecil maupun orangtua tiba-tiba diculik. Mereka disiksa serta pada akhirnya dibunuh untuk diambil dagingnya. Mereka jual daging itu pada beberapa orang supaya bisa memperoleh uang banyak. Bila tidak berhati-hati waktu beli daging bisa saja daging yang dikonsumsi ialah daging manusia. 

3. Banyak Masyarakat Negara yang Pilih Kabur 

Hidup di Korea Utara sama seperti hidup di neraka. Tiap hari masyarakat harus dengar propaganda membenci negara barat dan memuja presidennya. Tiap hari ada penyiksaan tanpa ada perlu diadili terlebih dulu. Korea Utara ialah negara yang digerakkan dengan seenaknya sendiri. 

Tiap tahun ada beberapa ribu masyarakat yang pilih menerobos masuk ke Korea Selatan serta Cina. Mereka pilih hidup untuk imigran gelap serta mati di pelarian dibanding hidup di negeri yang tidak patut lagi disebutkan satu negara yang berdaulat. 

4. Timbulnya Kelas Tidak Masuk Akal serta Hukuman 3 Generasi 

Yakin atau mungkin tidak, Korea Utara membagi masyarakat negaranya jadi 3 kelas tidak sama dalam kehidupannya. Kelas pertama ialah core atau seringkali disimpulkan untuk orang yang setia pada negara. Ke-2 namanya wavering, orang dalam kelompok ini terkadang masih senang lakukan kritikan. Paling akhir ialah orang dengan status kelas nostiles atau pembangkang, orang tipe ini harus diberi hukuman. 

Penggolongan ini berdasar peranan keluarga di waktu dulu. Maka bila di waktu dulu kakek atau nenek sempat bertindak pembangkangan, cucu akan memperoleh getahnya (hukuman 3 generasi). Dia langsung dipandang seperti pembangkang serta harus masuk kamp perbudakan yang kelak akan dipekerjakan serta disiksa dengan kasar. 

5. Listrik Seperti Satu Harta Karun 

Dapat disebut, listrik di Korea Utara ialah satu harta karun. Warga-warga di pedesaan tidak sempat memperoleh akses listrik yang ideal. Semua cuma fokus pada ibu kota Pyongyang. Selebihnya listrik ditiadakan supaya masyarakat tidak dapat lakukan apa-apa. 

Waktu lalu satu satelit dari NASA memperlihatkan begitu daerah Korea Utara benar-benar gelap di waktu malam. Tidak ada sinar lampu yang terlihat dari angkasa. Situasi ini benar-benar kontras dengan Korea Selatan yang tetap bersinar tiap malam. 

6. Manipulasi Asuransi 

Korea Utara sekarang betul-betul alami kekelaman dalam bagian ekonomi. Negara ini benar-benar tidak lakukan export untuk memperoleh keuntungan. Semua di bisa dari rotasi uang di negeri. Mengakibatkan kelaparan masih seringkali berlangsung serta membuat negeri ini diam-diam lakukan satu manipulasi. 

Pemerintah Korea Utara lakukan manipulasi asuransi. Beberapa asset yang mereka punya menyengaja dirusak serta pada akhirnya bisa lakukan klaim asuransi. Uang-uang dari asuransi ini nanti dipakai untuk keperluan dalam negeri termasuk juga memenuhi keperluan Kim Jong-un yang menyukai belanja mobil eksklusif. 

7. Senjata Nuklir Ilegal 

Korea Utara ialah negara yang sangat ditakuti sebab kemampuan militernya. Sekarang Korea Utara diprediksikan mempunyai banyak senjata nuklir ilegal yang paling hebat. Kim Jong-un ingin membuat negaranya jadi secuil ketakutan yang dapat menggoyangkan lawan bebuyutannya Amerika serta Korea Selatan. 

Senjata nuklir ilegal di Korea Utara tetap ditutup-tutupi oleh Korea Utara. Dia tidak ingin banyak instansi ikut serta yang berada di negaranya. Bila waktunya datang mereka akan memperlihatkan kemampuan hebat dari senjata nuklir yang dibikin. 

Berikut 7 rahasia mengerikan Korea Utara yang tetap ditutup-tutupi. Kim Jong-un tutup dunia luar serta membuat Korea Utara jadi negeri yang mewah. Dia ingin memerintah tanpa ada terlibat dari banyak negara di dunia, khususnya Amerika. 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com