Selasa, 14 April 2020

5 Pembunuh Berantai yang Paling Mengerikan

5 Pembunuh Berantai yang Paling Mengerikan 
ZONAKONSPIRASI- Masalah pembunuhan sering menjadi tragedi yang mengerikan buat siapa saja, lebih jika aksi kriminil itu berlangsung dengan cara berantai serta mempunyai cerita yang tidak cuma buat hati miris, dan juga buat bulu kuduk merinding. 

Ada beberapa tokoh riil pembunuh berantai dari beberapa negara, yang nama serta narasi kesadisannya diketahui sampai dimanapun. 

Nah, kesempatan ini akan mengulas Pembunuh Berantai Paling Mengerikan yang #KAMUHARUSTAU. 

John Wayne Gacy 

Figur John Wayne Gacy yang diketahui ramah serta seringkali tampil untuk badut di pesta beberapa anak ini rupanya sembunyikan bagian yang sangat mengerikan. Dia tinggal di tepian kota Chicago. 

Pembunuhan sadis itu baru tersingkap di tahun 1978, seorang bocah lelaki berumur 15 tahun lenyap. Bocah itu paling akhir kelihatan bersama-sama Gacy. Oleh karena itu polisi lakukan pemeriksaan ke tempat tinggalnya, serta diketemukan beberapa baju punya beberapa pemuda yang awalnya disampaikan lebih dulu lenyap. 

Saat polisi turun ke lantai bawah tempat tinggalnya, mereka dikagetkan dengan penemuan mayat 29 anak lelaki serta remaja yang membusuk, yang sudah dibunuh dan diperkosa oleh Gacy. 

Pembunuh sadis itu mengaku jika telah membunuh beberapa pria serta buang jasadnya ke danau. Atas tindakannya Gacy dilakukan dengan suntik mati di tahun 1994. 

Ted Bundy 

Mempunyai nama komplet Theodore Bundy, pria yang mempunyai wajah tampan serta berpendidikan tinggi ini membuat orang yang menyaksikannya tidak menduga jika dia ialah pembunuh berantai yang demikian kejam. 

Kekejamannya itu serta dibuat serial oleh netflix bertopik 'Conversations With a Killer: The Ted Bundy Tapes'. Lulus dari University of Washington, Ted Bundy lakukan pembunuhan pertamanya di seattle di tahun 1966. 

Tidaklah sampai disana, dia sudah membunuh 30 wanita dalam tempo 4 tahun (1974-1978), serta polisi memprediksi korbannya melewati angka itu. 

Yang mengerikan, ditemukan beberapa kepala korban di apartemen punya Bundy. Dia bukan hanya kumpulkan anggota badan korbannya, Bundy menyetubuhi jasad korban yang sudah dibunuhnya. 

Kekejaman yang dilakukan ini beritanya bermula dari rasa dendamnya sebab ditetapkan oleh bekas kekasihnya yang namanya Brooks. Hal itu membuat Bundy melampiaskan amarahnya pada wanita yang mempunyai keserupaan fisik dengan mantannya. 

Sesudah kejahatannya tersingkap pada akhirnya kekejaman Ted Bundy usai dengan hukuman setrum mati di penjara Florida pada 24 Januari 1989. 

Belle Gunnes 

Belle Gunnes adalah putri seorang tukang batu serta jalani waktu kecil susah sebab datang dari keluarga tidak dapat. Wanita yang diketahui dengan panggilan 'Lady Bluebeard' ini pernah mengurus toko permen bersama-sama suaminya. 

Di tahun 1900 toko itu terbakar dengan cara misterius serta suaminya wafat. Kematian suaminya membuat Belle memperoleh klaim asuransi kematian dengan jumlah yang lumayan besar serta dia beli pertanian di La Porte, Indiana. 

Tidak lama dia menikah lagi serta cuma berlalu 8 bulan suami kedua-duanya itu wafat. Sesudah kematian suami kedua-duanya, Bella teratur menempatkan iklan di media massa. 

Di media massa itu dia menjelaskan ingin cari pendamping hidup dengan kriteria jika calon pelamar harus berkunjung ke pertaniannya di Indiana. 

Beberapa pria yang yakin hal itu jadi korban pembunuhan berantai Bella Gunnes. Serta cuma satu yang sukses keluar hidup-hidup. Pria itu memberikan kesaksian, dia lihat Gunness berdiri didepannya serta demikian menyeramkan. 

Di tahun 1908 berlangsung kebakaran di tempat pertanian punya Gunnes serta yang mengagetkan diketemukan seputar 28 mayat di tempat itu. Antara jasad itu ada mayat beberapa anak serta seorang wanita yang dipenggal kepalanya, tetapi tidak dapat diidentifikasi apa itu Gunnes ataulah bukan. 

Wanita pembunuh berantai tersebut masih jadi misteri apa dia mati dalam momen kebakaran itu atau berhasil lolos melarikan diri. 

Harold Shipman 

Harold Shipman adalah pembunuh berantai yang profesinya untuk dokter di Inggris. Pria ini dipanggil untuk 'Dokter Kematian'. 

Harold mengawali pembunuhannya di tahun 1972 serta dipercaya sudah membunuh minimal 71 pasien waktu kerja di praktik pertamanya serta bersambung pada praktik-praktik selanjutnya. 

Sampai di tahun 1998 pengurus lokal serta beberapa dokter curigai tingginya jumlah sertifikat kremasi yang diberi tanda tangan oleh Harold. 

Di tahun itu jadi peristiwa terbongkarnya kekejaman Harold. Beberapa korban yang akan di kremasi harus melalui step otopsi terlebih dulu. 

Pada proses otopsi itu diketemukan tingkat diamorfin yang tinggi sekali, diamorfin adalah obat yang dipakai Harold untuk membunuh beberapa kokrbannya. 

Atas tindakannya, di tahun 2000 dia diberi hukuman seumur hidup. Harold diketahui sudah lakukan lebih dari 200 kali pembunuhan. Di tahun 2004 dia wafat sesudah lakukan bunuh diri di selnya. 

Herman Webster Mudgett 

Herman Webster Mudgett atau diketahui dengan nama HH Holmes adalah seorang apoteker yang mempunyai penginapan tiga lantai yang dia modifikasi jadi ruangan penyiksaan yang demikian mengerikan. 

Beberapa kamar diperlengkapi dengan lubang tersembunyi untuk melihat, aliran gas, pintu perangkap serta susunan kedap suara. Ada juga ruangan bawah tanah tempat holmes menempatkan meja bedah. 

Umumnya dari korban Holmes ialah wanita muda, dia menjebak korban ke tempatnya serta membuat mereka sesak napas dengan gas beracun. Selanjutnya Holmes bawa beberapa korban ke ruangan bawah tanah untuk uji coba yang mengerikan. 

Dia selanjutnya buang mayat ke tungku atau mengulitinya serta jual kerangka itu ke sekolah kedokteran. Holmes tertangkap sebab penipuan asuransi serta kekejamannya terbongkar serta diberi hukuman sebab pembunuhan empat orang. 

Lalu apoteker yang sadis itu mengaku jika minimal ada 27 pembunuhan yang dilakukan. Atas tindakannya, dia dijatuhkan hukuman mati dengan digantung di tahun 1896. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com