Rabu, 07 November 2018

Kagum! Bekas Pesawat Tempur Yang Disulap Jadi Restoran



ZONAKONSPIRASI- Biasanya mobil atau bus dipakai jadi restoran berjalan. Tetapi kesempatan ini, bangkai pesawat tempur C-123 Fairchaild punya Amerika Serikat (AS) di rimba Kosta Rika disulap jadi satu restoran yang bernama El Avion. 

Sebelum jadi satu restoran, dulunya pesawat ini ialah pesawat militer dari masa Perang Dingin yang dibeli waktu Iran-Contra Affair, satu skandal populer dalam riwayat Amerika Serikat. pesawat dengan nomer seri C-123 pada akhirnya dibiarkan dalam suatu air strip di San Jose dan dibeli pada tahun 2000. 

Pesawat tempur yang sudah jadi restoran ini memanjakan pengunjung dengan sajian makanan laut fresh, serta ada juga sajian masakan classic seperti cumi goreng, udang kelapa serta koktail tropis yang eksotis 

Ditambah lagi letak restoran El Avion yang ada cuma 150 mtr. diatas pantai, pengunjung juga bisa lihat burung-burung yang ada di Taman Nasional Manuel Antonio, hingga restoran ini begitu disukai pengunjung. 


"Bersatulah dengan kami untuk makanan dibawah sayap, minum di pub atau naik ke kokpit pesawat!," kata pemilik El Avion seperti dikutip dari situs sah El Avion. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com