Rabu, 07 November 2018

Bikin Kaget! Mobil Sudah Jadi Bangke Dihargai Rp. 9,5 Mliar,Mau Beli ??



ZONAKONSPIRASI- Di Amelia Island, Florida, Amerika Serikat, ada satu bangkai mobil Porsche type Carrera Coupe tahun produksi 1957 yang tengah dilelang. 

Walau kondisinya tidak enak dilihat, bahkan juga tidak aman untuk dikemudikan, bangkai mobil Porsche ini masih dibanderol di harga selangit. 

Pihak pelelang membanderol harga US$ 691 ribu atau sama dengan Rp 9,5 miliar untuk Porsche 356A 1500GS Carrera Coupe berwarna perak yang kusam, rontok, tidak tertangani, serta berkarat itu. Demikian seperti diambil dari Daily Record. 

Mobil itu ikut sudah ditelantarkan semenjak tahun 1970-an, sebab tidak lolos uji pengawasan standard keselamatan otoritas jalan raya karena skema pengereman yang malfungsi. 

Pihak pelelang menjelaskan, fakta yang membuat harga Porsche itu masih tinggi ialah; proses penuaan alami yang dihadapi oleh mobil itu tiada terjamah benar-benar oleh proses-proses restorasi. Serta, aspek itu makin meningkatkan nilai kelangkaannya. 

"Temukan satu yang semacam itu, yang telah jarang tampak semenjak 40 tahun paling akhir serta masih mempunyai ciri-ciri yang orisinal, jadi nilai sendiri," kata David Brynan dari Gooding & Company, pihak pelelang. 

Brynan ikut memprediksi, Porsche yang mesinnya sudah dipisahkan itu dapat terjual dari harga yang sudah dibanderol perusahaannya. 

Walau terpisah dari bodi, mesin itu masih termasuk juga dalam transaksi penjualan. 

Akan tetapi diprediksikan, calon konsumen mesti merogoh kocek dalam untuk menginstalasi kembali mesin, serta tentu saja, merestorasi semua mobil Porsche antik itu. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com