Rabu, 07 November 2018

Melihat Kemegahan Kamar Hotel Di Dalam Laut Pertama Dunia



ZONAKONSPIRASI- Sampai kini Maldives telah popular dengan beberapa atraksi bawah lautnya seperti spa bawah laut atau satu restoran yang berjarak 20 kaki dibawah laut. Hebatnya, November tahun kemarin, satu kamar hotel bawah laut dengan semua dinding berlapis kaca pertama dalam dunia, sah di buka disana. 

Merilis situs CNBC, Conrad Maldives Rangali Island, satu resort bintang lima, meluncurkan kamar hotel pertamanya yang dibuat sejumlah USD 15 juta atau Rp 217,3 miliar. Beberapa tamu yang dapat bermalam disana, per paket dipakai cost seputar USD 250 ribu atau Rp 3,6 miliar. (USD 1 = Rp 14.485) 

Walau demikian, pihaknya belumlah melaunching sarana apa yang akan didapatkan beberapa pengunjung di harga itu. 

1.Kamar Hotel Bawah Laut 


Dinamakan Muraka, kamar hotel bawah laut itu terbagi dalam dua lantai. Di lantai atas ada, ruangan tamu, kamar tidur, kamar mandi transparan dengan tub yang langsung bertemu dengan laut terlepas. Ada ikut dapur, bar, serta ruangan gym yang semua menghadap ke lautan terlepas. 

2. Kolam Berendam 


Ada pula kolam berendam yang suguhannya ialah panorama matahari tenggelam di dalam lautan. Lalu dengan tangga spiral, tamu-tamu dapat ke arah lantai bawah yang menyuguhkan panorama bawah laut. 

3. Kamar Tidur 


Diperlengkapi dengan kamar tidur super besar, ruangan keluarga, serta kamar mandi. Dengan semua dinding berlapis kaca, tamu hotel dapat nikmati kehidupan laut dengan pojok sampai 180 derajat. Terlihat seperti aquarium raksasa hidup. 

4. Kamar Mandi Bawah Laut 


Kamar mandi bawah laut pantas jadi sorotan. Pasalnya itu langsung menghadap beberapa beberapa ratus ikat tropis, ubur-ubur, bahkan juga tempat hiu mencari makanan. 

Kamar bawah laut ini bisa menampung sampai sembilan tamu. Lebih Condrad ikut mempunyai restoran bawah laut. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com