Rabu, 21 November 2018

3 Kecangihan perang yang gunakan binatang menjadi senjata



ZONAKONSPIRASI- Dalam upayanya memenangi peperangan, beberapa angkatan militer dari setiap negara menghasilkan senjata mutakhir yang mengerikan. Akan tetapi nyatanya tehnologi mutakhir sering ditaklukkan dengan perihal yang dikit kuno: pemakaian binatang. 

Binatang juga lama digunakan menjadi komponen peperangan, bahkan juga perihal ini terjadi sejak manusia tahu jika duduk diatas kuda tambah lebih cepat daripada sebatas lari. Jasa-jasa binatang juga tidak dilupakan sampai saat ini. 

Tersebut ada banyak senjata yang begitu memercayakan binatang, dari mulai tenaga sampai strateginya. Tersebut penjelasannya. 

1. Nuklir bertenaga ayam 



Pada tahun 1957 di pertengahan terdapatnya Perang Dingin, pasukan Inggris memiliki gagasan untuk mengubur rangkaian hulu ledak nuklir di Jerman, menjadi gagasan cadangan bila tentara Soviet ingin menyerang Eropa dari sisi timur. Akan tetapi taktik masak ini saat itu juga tertimpa permasalahan: suhu Jerman Utara sangat dingin untuk listrik dari bom itu dapat berperan. 

2. Bom kelelawar 



Saat Perang Dunia ke II, beberapa ilmuwan militer dari dua sebelah pihak mencari langkah untuk dapat memenangi perang dengan tingkatkan tehnologi perang. Akan tetapi salah satunya inspirasi dari militer AS nyatanya tidak berapa mutakhir, yaitu bom kelelawar. 

3. Bom lebah 

4 Teknologi perang yang manfaatkan binatang sebagai senjata

Pada tahun 1994, Angkatan Hawa AS ingin meningkatkan satu senjata yang tidak mematikan untuk dipakai dalam pertarungan. Salah satunya proposal yang di setujui ialah project yang bernama "Harassing, Annoying, and 'Bad Guy' Identifying Chemicals." Ini ialah project membuat bom berisi bahan kimia yang dapat mengakibatkan dampak spesifik. 
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com