Senin, 08 Oktober 2018

Khawatir kehilangan Sorang Pacar, Seorang Wanita Palsukan Kehamilan



ZONAKONSPIRASI- Cerita seseorang wanita yang pura-pura hamil  mungkin tidak berada di dalam sinetron saja. Di kehidupan riil, cerita semacam ini benar-benar ada. Seperti cerita seseorang wanita bernama Antonela Santiago Padilla sesudah ini. 

Merilis dari halaman odditycentral.com , Antonela memalsukan kehamilannya bahkan juga sampai sembilan bulan lamanya. Uniknya, semua keluarga ikut kekasihnya meyakini kehamilan palsunya itu. Wanita berumur 31 tahun tersebut mengakui menjadi nekat hamil tengah hamil sebab tidak ingin kehilangan kekasihnya, Victor. 

Antonela serta Victor berjumpa pertama-tama sekarang ini masih tetap remaja sekarang ini 14 tahun. Sesudah pertemuan ini, ada pula yang disandingkan kembali di Antonella. Saat disandingkan kembali berikut, Antonela membulatkan tekad untuk mengatakan cintanya pada Victor. Pria itu membalas cintanya serta kedua-duanya sah berpacaran. 

Victor sendiri sebelum merajut jalinan dengan Antonela sempat mempunyai seseorang kekasih. Takut Victor kembali pada pelukan bekas kekasihnya, wanita 31 tahun itu juga lantas membuat kebohongan besar. Dia mengakui bila ia hamil. Serta waktu lakukan kebohongan ini, dia mengerjakannya dengan begitu prima serta seakan-akan betul-betul tengah hamil. 


"Sebenarnya, semua seperti kehamilan psikologis. Saya terasa seperti hamil sungguhan. Saya mual, pusing, muntah serta nikmati beberapa hal waktu saya tengah hamil. Saya terasa seperti ada yang menendang-nendang di perutku. Saya bahkan juga ngidam. Semua tersimpan di pikiranku. Saya bukan sekedar membohongi orang yang lain tapi ikut diriku sendiri. Semua mengenai psikologis, "papar Antonela sesudah kebohongannya terbongkar. 

Tentang terbongkarnya kebohongan yang dikerjakan Antonela, ini bermula di kehamilan palsunya 9 bulan. Dia berbohong jika bayinya sudah lahir serta diculik dua orang pria bertopeng. Bayi itu akan dipandang organ badan untuk di jual. Antonela ikut menelepon Victor supaya menjemputnya. Akan tetapi dia menampik waktu dapat dibawa ke rumah sakit. 

Dengar apakah yang berlangsung pada Antonela, Victor serta beberapa orang lalu memberikan laporan perihal ini ke pihak kepolisian lokal. Sesudah dikerjakan selanjutnya oleh pihak kepolisian, petugas temukan banyak keganjilan. Antonela juga lalu mengaku kebohongannya. 

"Ia memintaku untuk menyampaikan yang sebetulnya. Saya takut lihat mata pria yang saya sayangi. Sakit semacam ini. Sesampainya di dalam rumah, saya menyampaikan semua. Saya menyampaikan yang saya kerjakan, apakah yang saya kuatirkan, cintaku perbaikan, semua, kami menangis bersama- sama. Saya betul-betul mencintainya, takut kehilangannya, "saya Antonela. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com