Senin, 08 Oktober 2018

5 Ramalan Baba Vanga Yang Akan Terjadi Dan Mengerikan DI Bumi



ZONAKONSPIRASI- Hari esok adalah satu misteri yang tidak ada seseorang juga yang tahu, apakah persisnya yang akan berlangsung. 

Akan tetapi, Sebagian orang dalam dunia ini mengakui mempunyai potensi untuk lihat hari esok, ingin yakin ataukah tidak itu kembali pada diri kita semasing. 

Namun, sebagian dari ramalan mereka itu nyatanya pas serta benar perumpamaannya seperti Baba Vanga, peramal buta asal Bulgaria yang dengan pas memprediksikan tragedi WTC pada 11 September 2001 kemarin. 

Tersebut lima (5) ramalan alam mengerikan yang diperkirakan Oleh Baba Vanga seperti diambil Brilio, Kamis (13/9/2018). 

Kebangkitan Tiongkok 


Baba sempat meramalkan jika tahun ini bisa menjadi masa kekuasaan dari Tiongkok, menurut dia Tiongkok akan alami penguatan di bagian militer serta ekonomi dengan taraf besar. 

Sekarang ini, Tiongkok sedang bangun militer dengan besar-besaran, tapi tidak dengan perkembangan ekonomi yang berada di sana. 

Eropa Akan Kosong 


Belumlah jelas apakah arti dari Baba mengenai ini, sebab pengakuan yang ia bikin dikit memusingkan yakni Eropa akan kosong pada 2025 kelak. 

Tidak jelas bagaimana momen ini akan berlangsung, sebab memanglah belum diketemukan pertanda yang disebutkan oleh Baba serta belumlah ada yang dapat tahu kondisi Eropa kelak. 

Manusia Akan Terbang ke Venus 


Menurut dia, manusia akan dapat untuk terbang ke Venus pada 2028. Bila tujuannya manusia akan pergi ke Venus untuk jadikan rumah serta hidup disana, mungkin akan tidak dapat. Masalahnya menurut NASA, suhu permukaan yang berada di Venus tinggi sekali yakni dapat sampai 462 derajat Celcius, lantas apakah arti dari ramalan ini juga belumlah ada yang tahu. 

Manusia Akan Membuat Matahari Buatan 


Baba meramal manusia akan coba membuat matahari buatan yang akan dipakai untuk menerangi bagian selap di bumi pada 2100. 

Terkait dengan ramalan Baba, sekarang ini ilmuwan pusat antariksa di Jerman tengah menguji coba matahari buatan yang dibikin dari lebih 100 lampu xenon. 

Bumi serta Peradabannya Akan Mati 


Baba betul-betul memprediksi satu perihal yang begitu mengerikan, ditambah lagi jika bukan kematian Bumi bersamaan matinya Matahari. 

Baba meramalkan jika perihal ini akan berlangsung pada tahun 3797. Akan tetapi, tidak butuh cemas sebab tehnologi manusia waktu itu telah berkembang dengan cepat serta sangat mungkin manusia untuk beralih planet. 

Lepas dari itu semua, beberapa hal diatas hanya ramalan. Berlangsung ataukah tidak, tidak ada satupun yang tahu. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com