Minggu, 14 Oktober 2018

4 Jenis Benda Yang Diyakini Dapat Memberikan Kemujuran, Anda Punya ?


 4 Jenis Benda Yang Diyakini Dapat Memberikan Kemujuran, Anda Punya ?

ZONAKONSPIRASI- Keberuntungan adalah perihal yang sangat diharapkan oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu, beberapa orang yang demikian meyakini banyak hal berkaitan keberuntungan. Diantaranya ialah benda mati. 

Mungkin bila dipikir dengan nalar, satu benda tidak dapat membawa keberuntungan. Kecuali barang itu dipakai untuk kerja. Contohnya saja mesin jahit untuk bikin pakaian serta gitar yang berperan menjadi pelengkap beberapa musisi. Nah, tetapi beberapa orang ada yang meyakini beberapa benda berikut ini menjadi peruntungannya saat dianya hidup. 

1. Bunga fresh yang membawa keberuntungan buat si empunya 

Jika Teman dekat miliki bunga fresh di dalam rumah, alangkah lebih baik tetap dirawat ya, Karena, dikutip dari liputan6.com, bila bunga yang masih tetap fresh dapat membuat nasib si empunya lebih mujur kembali yang akan datang. Ditambah lagi jika bunganya dalam jumlahnya banyak, mungkin keberuntungan akan tiba dengan berlipat ganda. 


Tetapi sebetulnya, bunga fresh ini perlu dijaga di rumah. Faktanya sebab dapat meningkatkan kesegaran dan memberi panorama indah dalam tempat tinggal. Hingga, pemilik rumah akan tetap terasa bahagia serta pada akhirnya daya positif akan tiba otomatis. 

2. Lilin putih yang tetap menarik daya positif ke rumah 

Apakah Teman dekat miliki lilin warna putih di rumah? Jika miliki, lebih baik janganlah dibuang ya. Menurut situs homify.co.id, bila lilin putih ini dapat membawa daya positif di rumah. Warnanya yang putih dapat membuat nyaman serta tenang buat si pemilik tempat rumah. 


Akan tetapi bila dipikir-pikir, makna keberuntungan dari lilin putih ini ada benarnya Teman dekat. Warnanya memang cukuplah menentramkan buat siapapun. Tetapi faktanya tidak cuma itu saja lho. Lilin berwarna putih ikut dapat menerangi rumah serta diakui bisa menarik beberapa hal baik, terutamanya keberuntungan. 

3. Lukisan kuda yang menggambarkan semangat dari sang pemilik rumah 

Seringkali kita lihat di rumah-rumah jika ada hiasan berbentuk lukisan kuda di ruangan tamunya. Beberapa dari pemilik rumah memandang lukisan itu dapat membawa keberuntungan. Perihal ini ikut disebutkan oleh Master Feng Shui yakni Yohan Suyangga, SE., MM. Menurut dia, memajang lukisan kuda bisa menghadirkan keberhasilan sebab hewan itu melambangkan karier yang mantap. 


Nah, bila kita telisik lebih dalam, kuda memang adalah hewan yang kuat serta tidak tidak mudah menyerah. Hingga kuda dapat dianalogikan menjadi si empunya lukisan yang tidak kalah semangatnya dalam kerja. Bila kerja terus-terusan serta dengan telaten, jadi keberuntungan akan ada di muka mata. Oleh karena itu, ada lirik lagu qerjha lembhur seperti quda.. 

4. Hiasan atau lukisan air terjun yang memvisualisasikan rejeki selalu mengalir 

Dari dahulu sampai saat ini, air terjun memang disimpulkan menjadi lambang pembawa keberuntungan. Perihal ini juga diamini oleh seseorang Pakar Feng Shui bernama Anna Maria. Dia memiliki pendapat jika semestinya di pojok rumah ditempatkan hiasan yang berbentuk air terjun. Entahlah air terjun bikinan atau sebatas lukisannya saja. 


Bila dianalogikan, air terjun memang dapat dilambangkan menjadi pembawa rejeki. Faktanya sebab air terjun yang terus-terusan mengalir tiada henti dari sumbernya. Oleh karenanya, buat siapapun mempunyai hiasan yang terkait dengan air terjun, diinginkan rezekinya dapat lancar terus-terusan. 

Yap, itu barusan beberapa benda yang dipandang dapat membawa rezekinya buat pemiliknya. Akan tetapi bila kita fikir dengan nalar, itu semua cuma analogi belaka. 
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com