Sabtu, 13 Oktober 2018

3 Artis Terkenal Dunia Ini Konon Nenjual Jiwanya Terhadap Setan


3 Artis Terkenal Dunia Ini Konon Nenjual Jiwanya Terhadap Setan

ZONAKONSPIRASI- Dalam dunia ini banyak yang ingin diraih lewat cara yang instant. Dari kekayaan, kejayaan, sampai ketenaran. Tidak ayal lalu beberapa orang yang memakai beberapa jenis langkah untuk sampai perihal itu. 

Dari betul-betul membuat prestasi s/d cuma mencari sensasi. Tetapi dari semua itu ada langkah yang lebih tidak logis untuk dikerjakan. Yakni dengan jual jiwa pada setan. 

Seperti beberapa tokoh yang ada di dunia ini. Beberapa orang ini disangka jual jiwa mereka pada setan dengan lakukan ritual pemujaan setan untuk memperoleh apakah yang mereka kehendaki. Tersebut 5 tokoh punya pengaruh dalam dunia yang disangka jual jiwanya pada setan. 

1. Katy Perry . 


Siapa yang tidak kenal vokalis satu ini. Katy Perry atau yang mempunyai nama komplet Katheryn Elizabeth Hudson, lahir di California pada tanggal 25 Oktober 1984. Siapa kira Katy sempat dengan berterus-terang mengakui jika dia sudah jual jiwanya pada usia 15 tahun untuk memperoleh ketenaran. 

Dia memberikan, pada saat-saat itu seringkali lakukan ritual pemujaan iblis serta mengabdikan jiwanya untuk iblis itu. Entahlah beneran atau cuma bercanda, tetapi pengakuan ini tentu saja membuat ramai. 

2. Lady Gaga 


Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang biasa di panggil dengan panggilan Lady Gaga, ialah seseorang wanita kelahiran New York pada tanggal 28 Maret 1986. Lady Gaga sendiri sebetulnya vokalis berprestasi, sebab sempat memperoleh 5 penghargaan sekaligus juga di Grammy Award, serta namanya masuk juga menjadi orang punya pengaruh di majalah Times. Lady Gaga memang awal mulanya sering tampil dengan polemis diatas panggung. Dengan dandanan yang begitu “nyentrik”, Gaga seringkali mengagetkan fansnya. 

Akan tetapi di balik semuanya, Gaga dipandang adalah seseorang Iluminati serta sudah jual jiwanya. Itu dibuktikan dengan adanya banyak lambang Iluminati yang ada pada videonya. Bahkan juga di salah satunya videonya yakni “Alejandro”, dengan berterus-terang Lady Gaga menempatkan salib terbalik dibagian kemaluannya. 

3. Eminem 


Rapper satu ini tidak disangsikan lagi kekuatannya. Akan tetapi siapa kira pria bernama komplet Marshall Bruce Mathers II yang lahir di Detroit, Michigan, Amerika Serikat 17 Oktober 1972 ini mengakui jika ia adalah anggota Iluminati. 

Dengan berterus-terang Eminem mengutarakan jika ia sudah jual jiwanya untuk ketenaran, serta terasa menyesal pada ketetapannya itu. Perihal ini dengan jelas diutarakan oleh Eminem melalui lagunya berjudul “Say Goodbye Hollywood” 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com