Jumat, 23 Oktober 2020

Tidak Gunakan Jilbab waktu Naik sepeda di Kota, Wanita Iran Dicokok

Tidak Gunakan Jilbab waktu Naik sepeda di Kota, Wanita Iran Dicokok

ZONAKONSPIRASI- Tidak Gunakan Jilbab waktu Naik sepeda di Kota, Wanita Iran Dicokok. Seorang wanita di Iran diamankan sesudah tidak menggunakan kudung waktu naik sepeda di jalanan kota. Dia dipandang mengejek ketentuan Islam.

Menyadur The Guardian, Rabu (21/10/2020), wanita yang tidak disebut namanya ini ketangkap camera sedang meluncur di dekat alun-alun kota serta teritori mushola, tiada menggnakan jilbab.

"Seorang yang belakangan ini menyalahi etika serta mengejek jilbab di daerah ini sudah diamankan," kata Gubernur Najafabad, Mojabata Raei ke kantor informasi IRNA.

Dalam video yang diberikan di Twitter, terlihat wanita memiliki rambut pendek itu meningkatkan sepedanya sekalian mengusung tangan kanannya.

Raei menyebutkan faksinya belum juga mengenali pola dibalik wanita yang tidak disebut namanya ini. Penyidikan masih dilaksanakan.

Disebut, tindakan wanita naik sepeda tiada tutup kepalanya ini menyebabkan protes dari warga serta ulama di Najafabad.

"Warga kota melangsungkan demonstrasi ini hari (sesudah) pelanggaran etika yang tidak pernah berlangsung awalnya," tambah gubernur.

Di bawah hukum Islam yang berjalan di Iran semenjak revolusi 1979, wanita harus menggunakan jilbab, tutupi kepala, leher, serta rambut.

Tetapi dalam 2 dasawarsa paling akhir, banyak wanita yang mulai menggerakkan batas dengan biarkan kudung mereka lebih ke belakang serta menunjukkan semakin banyak rambut.

Kejadian itu gampang didapati di Teheran serta beberapa kota besar yang lain di Iran.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com