Kamis, 22 Oktober 2020

Polisi Liverpool Sedih Beberapa ratus Orang Bergabung Untuk Teori Konspirasi Covid-19


Polisi Liverpool Sedih Beberapa ratus Orang Bergabung Untuk Teori Konspirasi Covid-19

ZONAKONSPIRASI- Polisi Liverpool Sedih Beberapa ratus Orang Bergabung Untuk Teori Konspirasi Covid-19. 2 hari sepanjang akhir minggu, raturan orang bergabung di Liverpool untuk berorasi mengenai teori konspirasi virus corona covid-19. Mereka protes mengenai kuncian daerah atau lockdown yang ketat sekali di sejumlah wilayah Liverpool, Inggris.

Diambil dari Liverpool Echo, demonstrasi masalah teori konspirasi covid-19 ini dipegang oleh Piers Corbyn, saudara dari bekas pimpinan Partai Pekerja. Ia serta beberapa ratus pendemonstrasi yang lain tidak yakin ada covid-19. Bahkan juga, waktu berorasi, Piers Corbyn tidak memakai masker.

Tindakan demonstrasi tiada masker itu membuat polisi Liverpool sedih. Walau sebenarnya, kata orang kepercayaan kepala polisi Jon Roy, faksi kepolisian telah memberi beberapa cara terhebat untuk lakukan demonstrasi.

"Itu 2 hari yang menyebalkan diakhir minggu. Beberapa demonstran memutuskan bergabung di Liverpool. Kami telah menekan mereka untuk mepertimbangkan langkah terhebat supaya pidato mereka didengar, tiada memunculkan efek kesehatan," tuturnya.

"Polisi Merseyside juga secara jelas merekomendasikan beberapa orang tidak untuk bergabung sepanjang wabah covid-19," tutur Jon Roy menambah.

Virus corona covid-19 di Inggris masih meprihatinkan. Di Minggu (18/10/2020), sekitar 16.981 masalah ada. Masalah di Inggris naik sampai 300 % semenjak bulan Oktober 2020.

Demonstrasi Resmi

Walau menyebalkan, demonstrasi itu di bawah Undang-Undang virus corona covid-19 dipandang resmi. Ditambah, situasi untuk lakukan demonstrasi telah penuhi kriteria, sebab banyak yang taat di prosedur kesehatan.

"Tetapi, sepanjang demonstrasi berjalan, kami selalu mengawasi beberapa orang yang taat di prosedur kesehatan."

"Sepanjang wabah, petugas kami terjebak dengan beberapa orang yang menggerakkan beberapa pendemonstrasi untuk patuhi lockdown. Kami cuman bergerak ke cara hukum bila dibutuhkan," sebut Jon Roy.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com