Sabtu, 24 Oktober 2020

Mistis Kematian Periset Virus Corona, Ada Konspirasi?

Mistis Kematian Periset Virus Corona, Ada Konspirasi?

ZONAKONSPIRASI- Mistis Kematian Periset Virus Corona, Ada Konspirasi?. Seorang orang kepercayaan profesor sekalian periset virus corona dari Fakultas Kedokteran Kampus Pittsburgh, Bing Liu (37) diketemukan meninggal di rumah tinggalnya di akhir minggu kemarin.

Pria kelahiran China itu meninggal dengan beberapa cedera tembak di kepala, leher, dada, serta berlebihanitas di tempat tinggalnya yang berada di Ross Township, tepi Pittsburgh. Penembaknya ialah insinyur piranti lunak, Hao Gu (46), yang bunuh diri sesudah mengambil nyawa Liu.

Kematian Liu munculkan teori konspirasi. Sosial media China, Weibo langsung ramai sesudah ada berita kematian itu. Salah seorang pemakai tuliskan, "Ya Tuhan, kelihatannya ini segera dari Mission Impossible. Kemungkinan ia mengenali jika virus itu berawal dari laboratorium Amerika."

Banyak tanggapan sama merekomendasikan Liu terbunuh sebab usaha ungkap mistis asal virus corona.Beberapa pemakai Weibo menjelaskan masalah ini "nampaknya begitu bertepatan".

"Masalah yang paling tidak biasa. Peluang ada rahasia yang terselinap di kegelapan," kata 1 tanggapan.

Banyak tanggapan Weibo menjelaskan Liu meninggal karena latar belakangnya yang terlahir di China, meletakkannya dalam efek waktu tinggal di AS, walau tidak ada bukti yang ada jika Liu terbunuh sebab etnisnya.

Global Times, satu website yang berafiliasi dengan tempat pemerintahan China, mengeluarkan satu artikel beberapa pertaruhan sekitar kematian Liu.

Disamping itu di Twitter, sebagian orang bertaruh mengenai claim tidak berdasarkan jika pemerintahan China kemungkinan mainkan peranan dalam masalah ini.

Di tengah-tengah wabah Covid-19, beberapa teori konspirasi mengenai virus serta asal-usulnya. Pemerintahan China awalnya mengatakan virus berawal dari tentara AS yang dibawa ke China, sedang Pemerintahan AS mengatakan virus bocor dari salah satunya laboratorium di Wuhan.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com