Sabtu, 24 Oktober 2020

Berikut 5 Satelit Militer Hebat untuk Memata-matai negara lain

Berikut 5 Satelit Militer Hebat untuk Memata-matai negara lain

ZONAKONSPIRASI- Berikut 5 Satelit Militer Hebat untuk Memata-matai negara lain. Perkembangan tehnologi benar-benar menolong di kehidupan manusia setiap hari. Tehnologi ditingkatkan untuk kepentingan militer. Sekarang ini negara seperti Amerika Serikat, Korea Selatan serta yang lain sudah sukses meningkatkan satelit spesial berteknologi hebat yang cuman dipakai militer. Satelit militer biasanya dipakai untuk kumpulkan data intelijen, memata-matai negara lain serta lakukan pemantauan di luar angkasa. Dari apakah yang didapatkan dari satelit di orbit beberapa pakar pembikin taktik bisa lakukan rencana masak jika berlangsung perang masa datang. Satelit militer hebat dapat sediakan komunikasi aman tanpa masalah antar pasukan serta penjabat tinggi negara itu.

1. NROL-129 (Amerika Serikat)

Amerika Serikat adalah negara paling kuat di dunia dalam bagian militer. Untuk memberikan dukungan kemampuannya Amerika memerlukan tehnologi satelit militer hebat yang dapat memantau serta memata-matai lawan dari ketinggian yang nyaris tidak dapat di capai negara lain dengan rudal mereka sekarang ini.

Beberapa lalu Amerika Serikat mengeluarkan 4 satelit mata-mata rahasia yang dinamakan NROL-129, satelit hebat ini dibuat sama manufacturing persenjataan kelas atas Northrop Gumman. NROL-129 dibawa memakai Roket Minotaur IV ke arah orbit bumi. NROL-129 dioperasionalkan serta ditingkatkan sama National Reconnaissance Office (NRO) bekerja bersama dengan angkatan luar angkasa Amerika yakni United State Ruang Force. Satelit ini memiliki visi yang paling dirahasiakan cuman penjabat tinggi saja yang mengenalinya.

2. Advanced Extremely High Frequency (AEHF-6), Amerika Serikat

AEHF-6 ialah satelit komunikasi militer hebat Amerika Serikat yang dikeluarkan dengan roket Atlas V United Launch Alliance (ULA). AEHF-6 adalah satelit paling akhir dari barisan AEHF yang akan sediakan komunikasi antar pasukan militer serta penjabat tinggi Amerika tiada ganguan baik suara atau video. Satelit ini dibuat sama perusahaan pertahanan Amerika, Lockheed Martin serta akan ditaruh di orbit Geostasioner, seputar 35.700 km di atas planet Bumi.

3. ANASIS-II (Korea Selatan)

Korea Selatan jadi negara kesepuluh di dunia yang mempunyai satelit komunikasi spesial militer, Sesudah sukses mengeluarkan satelit ANASIS-II ke orbit memakai roket SpaceX, yakni Falcon 9. ANASIS-II akan tingkatkan Korsel dalam menjaga diri menantang Korea Utara yang membawa senjata nuklir. Satelit militer hebat ini akan memberi komunikasi aman antar pasukan atau penjabat militer Korsel dalam memobilisasi pasukan di waktu depan.

4. Nour (Iran)

Garda Revolusi Iran sudah sukses mengeluarkan satelit militer untuk pertama-tama. Satelit ini namanya Nour, dikeluarkan dari Gurun Markazi memakai roket Qassed. Nour akan ditaruh diketinggian 425 km dari permukaan bumi. Tidak dikenali kekuatan apakah yang akan didapatkan Iran dengan satelit Nour. Kemungkinan satelit ini bisa memantau negara lain serta sediakan komunikasi antar pasukan.

5. Ofec 16 (Israel)

Negara yang terus bermusuhan dengan Iran ini pun tidak akan kalah dari negara rivalnya. Israel sukses mengeluarkan satelit mata-mata Ofec 16 ke tempat angkasa. Satelit ini tinggal landas dari pangkalan udara Palmahim memakai peluncur Shavit yang ditingkatkan dengan lokal. Israel mengakui Ofek 16 bisa membuahkan pemantauan bermutu tinggi untuk intelijen militer untuk memata-matai negara lain seperti Iran.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com