Senin, 19 Oktober 2020

Kira COVID-19 Hanya Eksperimen, Cowok Fitness Ini Terjangkit lalu Wafat

Kira COVID-19 Hanya Eksperimen, Cowok Fitness Ini Terjangkit lalu Wafat

ZONAKONSPIRASI- Kira COVID-19 Hanya Eksperimen, Cowok Fitness Ini Terjangkit lalu Wafat. Seorang influencer kesehatan di Ukraina, Dmitriy Stuzhuk, wafat sebab kompleksitas pernafasan karena virus Corona COVID-19. Saat hidup, dia gemar mengatakan COVID-19 hanya eksperimen.

Pria berumur 33 tahun ini terkena waktu melancong ke Turki. Awalannya dia bangun tengah justru dengan ngilu leher serta sulit bernapas. Perutnya berasa sakit saat itu.

Esok harinya, keluh kesah batuk-batuk mulai ada. Tetapi dia belum memikir jika itu ialah tanda-tanda COVID-19.

Sepulang ke Ukraina, keadaannya lebih buruk. Dia lalu jalani test COVID-19 serta hasilnya positif serta langsung dirawat. Pada sebuah uploadnya di Instagram, dia terlihat kenakan selang oksigen.

"Saya orang yang menduga COVID tidak ada, sampai saya sendiri jatuh sakit," tuturnya dalam caption yang mengikuti upload itu.

Dmitry pernah dibolehkan tinggalkan perawatan di rumah sakit. Tetapi berlalu beberapa saat saja, dia kembali lagi dibawa ke rumah sakit.

Berita kematiannya Dmitriy dikatakan oleh bekas istrinya, Sofia Stuzhuk. Ibu dari 3 anak itu menjelaskan COVID-19 yang dirasakan Dmitriy sudah menyebabkan kompleksitas di jantung.

"Dima (Dmitriy) alami permasalahan dengan skema kardiovaskularnya," kata Sofia, diambil dari Mirror.co.uk.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com