Selasa, 27 Oktober 2020

Cerita Mistis Universitas UGM Siswa Yang Bunuh Diri Melopat Dari Atas Gedung Karena Sedih Skripsinya Terus Di Tolak

Cerita Mistis Universitas UGM Siswa Yang Bunuh Diri Melopat Dari Atas Gedung Karena Sedih Skripsinya Terus Di Tolak

ZONAKONSPIRASI- Kisah Mistis Universitas UGM Siswa Yang Bunuh Diri Melopat Dari Atas Gedung Karena Sedih Skripsinya Terus Di Tolak. Dibalik riwayat serta nama UGM yang bagus sekali itu, rupanya ada segi horornya juga. Kamu yang tengah atau sempat kuliah di UGM tentu sempat dengar nama mbak Yayuk. Figur hantu mahasiswi yang menjadi penunggu Fakultas Ekonomi.

Kamu jangan terburu tertawa dahulu jika main ke UGM serta ngelihat figur cewek yang kenakan model kuno. Bisa saja ia ialah figur hantu mbak Yayuk. Jika disaksikan sepintas doang, figur mbak Yayuk ini tidak perbedaannya sama mahasiswi yang lain. Semua nampak ‘biasa'. Hanya bajunya saja yang berbeda. Mbak Yayuk ini style berpakaiannya kuno sekali. Model vintage begitu, dech. 

Berdasar pembicaraan sebagian orang saksi, mbak Yayuk ini kerap nampak di sekitar Fakultas Ekonomi UGM. Tetapi, ada pula yang ngomong jika saat ini mbak Yayuk telah berpindah tempat gentayangan. Ada saksi yang menjelaskan, mbak Yayuk nampak gentayangan di FIB UGM. btw FE sama FIB nya memang sebelahan.

mbak Yayuk ini sebetulnya ialah serorang mahasiswi yang rajin serta panutan. Dia terus usaha yang terhebat untuk prestasi ikraremisnya. Skripsi juga dia lakukan secara baik. Tetapi, di luar sangkaan, skripsi yang dia sampaikan rupanya tidak diterima waktu sidang sama si dosen.

Sedih, berduka, bimbang, geram, bersatu aduk jadi 1 di pemikirannya. Kemungkinan mbak Yayuk ini tidak terlatih dengan penampikan sebab karena sangat rajinnya ia. Akhirnya, dia yang tidak kuat dengan penampikan itu pada akhirnya memilih untuk bunuh diri. Arwahnya yang tidak tenang lagi gentayangan sampai sekarang. Sampai saat ini, ia kerap tampil di ruang sidang barusan. Kalian yang skripsinya tidak diterima janganlah sampai begitu ya, Mending ajak ribut saja dosennya.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com