Jumat, 23 Oktober 2020

Belum Terlewati, Ini 6 Mistis Paling besar dalam Riwayat Dunia


Belum Terlewati, Ini 6 Mistis Paling besar dalam Riwayat Dunia

ZONAKONSPIRASI- Belum Terlewati, Ini 6 Mistis Paling besar dalam Riwayat Dunia. Meneliti mengenai riwayat memang mengundang perhatian. Riwayat terus mempunyai daya magnet tertentu untuk dikulik lebih dalam. Pasalnya riwayat sering mempunyai jalinan yang terkait dengan perubahan dunia sekarang ini. Cukup banyak juga riwayat dunia yang sampai sekarang tetap jadi satu mistis.

Riwayat yang jadi mistis tentu saja sering memunculkan tanda pertanyaan serta rasa ingin tahu. Walau bagaimanapun, cukup banyak yang memandang satu riwayat yang jadi mistis itu betul ada. Beberapa pakar riwayat tentu saja masih mengulik lebih jauh mengenai riwayat dunia yang sering memunculkan tanda pertanyaan.

Salah satunya mistis dalam riwayat yang sampai sekarang sering memunculkan pertanyaan yaitu berkaitan mengenai Segitiga Bermuda. Segitiga Bermuda ini tentu saja telah tidak asing kembali. Semua yang berlangsung di Segitiga Bermuda sering memunculkan pertanyaan. Tetapi ternyata riwayat yang terkait dengan Segitiga Bermuda ini masih dicermati.

Kecuali Segitiga Bermuda, ada banyak mistis yang lain yang belum juga terlewati. Dunia memang sarat dengan teka teki. Sisa-sisa peradaban kuno sering memunculkan pertanyaan berkaitan bagiamana dengan asal usulnya.

Berikut Liputan6.com merilis dari Brainberries mengenai 6 mistis paling besar dalam riwayat yang belum juga terlewati, Minggu (2/8/2020).

1. Kota Atlantis yang Raib

Salah satunya mistis dalam riwayat yang belum juga terlewati ialah Kota Atlantis yang disebutkan telah raib. Atlantis ialah peradaban berteknologi maju yang paling materialistis serta fokus militer hingga satu hari dia tidak lagi ada, ini berlangsung sebab Kota Atlantis disebutkan sudah dikonsumsi oleh lautan.

Periset kekinian membuat terjemahan yang lebih tepat dari kreasi Plato yang tempatkan Atlantis kuno di laut Mediterania seputar 9600 SM. Menurut beberapa pakar, ada Daratan Tinggi Cyclades, satu pulau dengan ukuran besar. Tetapi hal itu masih memunculkan tanda pertanyaan serta belum tahu benarkah ada.


2. Segitiga Bermuda

Hal yang terkait dengan Segitiga Bermuda ini tentu saja telah tidak asing kembali. Semua yang berlangsung di Segitiga Bermuda seringkali memunculkan pertanyaan. Beberapa orang yang mengatakan bila banyak kapal atau suatu hal yang melewati Segitiga Bermuda ini selanjutnya raib.

Segitiga Bermuda yang populer di Samudra Atlantik Utara sudah bawa 50 kapal serta lebih dari 20 pesawat ke kedalaman misterinya. Tidak ada yang mengetahui ke mana mereka pergi serta apakah yang berlangsung di beberapa orang didalamnya.

Terdapat beberapa teori yang menerangkan kenapa kapal yang melewati Segitiga Bermuda ini raib, dimulai dari UFO sampai gelombang nakal raksasa serta sela dalam fakta yang mengisap kapal ke semesta alam paralel. Beberapa kapal kembali lagi dari sekian waktu, tapi tiada awak atau penumpang.

3. Geoglif dari Nazca

Mistis dalam riwayat seterusnya yang belum juga terlewati ialah Nazca itu. Garis Nazca ini ialah beberapa gambar kuno yang ukuran besar sekali. Saat disaksikan di atas, Garis Nazca itu ialah satu gambar yang rapi serta bukan gambar yang asal-asalan.

Satu gambar yang ada waktu perdaban kuno ini tentu saja memnimbulkan pertanyaan. Sampai sekarang, belum tahu mengenai apa arah Garis Nazca ini digambar.

4. Sphinx

Tentu saja banyak yang mengenali dogma mengenai Sphinx ini. Sphinx sendiri ialah makhluk dogma memiliki tubuh singa berkepala manusia dalam mitologi Mesir. Sphinx dikenal juga dalam mitologi Yunani jadi makhluk yang ajukan teka-teki.

Sphinx of Giza ialah susunan paling besar di era kuno yang menarik pemikiran beberapa sejarawan. Sphinx dibikin seputar 5.000 SM. Piramida di seputar Sphinx juga sering memusingkan. Sphinx sebagai wakil status bentuk Leo dengan Bima Sakti serta Orion sama seperti yang akan dilihat sepanjang Era Leo. Ini juga telah memunculkan pertanyaan berkaitan asal mula Sphinx.

Riset terkini menujukkan jika ada tempat terselinap di bawah kaki Sphinx. Pertanyaan yang lain yaitu apa Sphinx ini dibuat oleh orang Mesir atau ada peradaban yang lain yang semakin maju.

5. Cawan Suci

Cawan Suci adalah mistis seterusnya yang belum juga terlewati. Kekristenan mempunyai beberapa legenda sendiri, diantaranya mengenai dogma Cawan Suci. Cawan Suci ini dipercaya jika adalah piala yang dari perjamuan paling akhir. Disamping itu, Cawan Suci ini adalah kapal yang bawa darah Kristus dari penyaliban, membuatnya salah satunya barang sangat suci yang sempat ada.

Banyak yang yakin Ksatria Templar ambilnya dari Yerusalem sepanjang Perang Salib serta membawanya ke Eropa. Banyak piala sudah mengakui nama Cawan Suci, tapi sampai sekarang hal itu tetap jadi mistis serta sering memunculkan pertanyaan.

6. Kamar Amber

Tempat Amber yang mengagumkan itu sempat dipandang seperti fenomena dunia ke-8 serta adalah lambang perdamaian di antara Prusia serta Rusia. Sesudah Frederick William I memberinya ke Peter the Great, Amber Room dipindah ke Winter House di St. Petersburg, dan dipindah ke Istana Catherine.

Di tahun 1941, Tempat Amber dibawa oleh tentara Jerman serta dikirim ke Kastil Konigsberg, di mana semestinya selalu sampai pengeboman di tahun 1944. Tetapi sampai sekarang belum tahu apa Tempat Amber ini dievakuasi serta diselamarkan dari pengeboman atau remuk dalam pengeboman yang berlangsung di tahun 1944.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com