Rabu, 28 Oktober 2020

3 Bocah Raib Misteri di Langkat Sumut, Polisi Kerjakan Penelusuran

3 Bocah Raib Misteri di Langkat Sumut, Polisi Kerjakan Penelusuran

ZONAKONSPIRASI- 3 Bocah Raib Misteri di Langkat Sumut, Polisi Kerjakan Penelusuran. 3 bocah di Kecamatan Salapian, Langkat, Sumatera Utara, lenyap dengan misteri. Mereka telah 3 hari raib.

Dikutip Di antara, Rabu (21/10/2020), Polsek Salapian sudah mengeluarkan personelnya untuk lakukan penelusuran. Ke-3 bocah yang rerata berumur 7 tahun itu ialah Yogi anak Hartoyo, Nizam anak Sarkim, serta Zahra anak Alamsyah, masyarakat Desa VI Pulka, Dusun Naman Jahe.

Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno menerangkan penelusuran telah dilaksanakan 3 hari. Tempat perkebunan selebar 100 hektar sudah disusuri untuk cari ke-3 bocah itu.

"Justru perkebunan yang berada di teritori itu juga dilaksanakan penyisiran selebar 100 hektar untuk cari mereka tetapi belum ada juga sinyal pertanda," ucap Iptu Sutrisno di Tanjung Langkat.

Ia menjelaskan faksinya melakukan pengaturan dengan lembaga berkaitan untuk lakukan penelusuran. Usaha penelusuran akan diperlebar dengan telusuri posisi yang terkait dengan air.

"Saat ini sedang dilaksanakan pengaturan dengan lembaga berkaitan yang lain untuk telusuri yang terkait dengan air, yang bisa menjadi konsentrasi penelusuran kita," katanya.

Ke-3 beberapa anak itu dijumpai raib berdasar laporan Kepala Desa Masdi dengan saksi Dedi Hartoyo, Nanda Pradita, Nur Talam alias Alam, Randi, serta Efi. Kejadian itu bermula untuk Minggu (18/10) seputar jam 10.00 WIB.

Saksi menyebutkan ke-3 anak itu menyaksikan alat berat ekskavator yang kembali kerja membersihkan parit batasan seputar jam 10.30 WIB. Alat berat stop kerja serta berpindah posisi memiliki jarak 1 km.

Lalu beberapa saksi menyaksikan anak itu bermain perosotan di sisa tumpukan tanah. Seputar jam 11.00 WIB, saksi Efi menyaksikan ke-3 orang anak itu bermain di dekat pos palang kembar tempat perkebunan PT LNK Kebun Tanjung Keliling.

Seputar jam 14.00 WIB, ke-3 anak itu belum segera pulang ke rumah semasing hingga orangtua lakukan penelusuran ditolong masyarakat dari beberapa daerah. Warga dikeluarkan, tetapi sampai Rabu (22/10), ke-3 anak itu belum diketemukan.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com