Kamis, 17 September 2020

Mirakel Gua Tujuh yang Dipercayai Dapat Tembus ke Mekah

Mirakel Gua Tujuh yang Dipercayai Dapat Tembus ke Mekah
ZONAKONSPIRASI- Mirakel Gua Tujuh yang Dipercayai Dapat Tembus ke Mekah. Gua yang ini cukup fantastis serta mengundang perhatian beberapa traveler karena cerita unik di baliknya.

Banyak tempat rekreasi di nusantara yang lekat dengan mitos atau keyakinan spesifik. Seperti diantaranya Gua Tujuh (Guha Tujoh) yang fantastis ini.

Ya, gua yang ini memang cukup fantastis serta mengundang perhatian beberapa traveler karena cerita unik di baliknya. Gua Tujuh dipercaya oleh warga ditempat dapat tembus ke Mekah.

Gua ini persisnya terdapat di Jalan Banda Aceh-Medan KM 100, Desa Laweung, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh. Keyakinan jika gua ini dapat tembus sampai ke Mekah sudah berubah dengan cara turun temurun di warga ditempat. Cerita-cerita ini selanjutnya terus berubah sampai membuat beberapa traveler tertarik untuk mengunjungi gua ini.

Ada 7 pintu penting di sejumlah bagian untuk masuk gua yang dipandang seperti warisan riwayat oleh warga Laweung ini. Gua Tujuh dikelilingi pegunungan bebatuan.

Tempat ini menyuguhkan pemandangan yang menarik. Ditambah saat beberapa pengunjung ada di pucuk gua. Mereka bisa melepas pandangan langsung ke pesisir pantai laut selatan. Sesaat di gua, ada panorama tidak kalah menarik. Formasi bebatuan eksotis siap membuat pengunjung terperangah.

Tetapi, dibalik semua kecantikannya, Gua Tujuh sarat dengan mirakel. Beritanya di gua ada satu batu besar yang tergantung tanpa penahan. Kehadiran batu anti gravitasi ini selanjutnya membuat beberapa orang ingin tiba langsung untuk melihat kejadian langka itu.

Mirakel yang lain membuat gua ini demikian terkenal yaitu keyakinan jika salah satunya pintu dari ke-7 pintu penting gua dapat tembus ke Mekah. Tidak ada yang mengetahui tentu, apa itu sebatas mitos atau betul ada. Tetapi yang tentu sampai sekarang belumlah ada seseorang juga yang bisa menunjukkan kebenarannya.

Pintu-pintu penting di Gua Tujuh dengan diameter seputar 0,6 mtr. serta lebar 15 mtr.. Tetapi belum tahu dengan cara tepat panjang semasing terowongan dalam pintu itu.

Sampai sekarang, narasi itu tetap jadi mirakel yang belum dapat dipecahkan dengan cara tepat. Tetapi yang tentu, gua itu sebetulnya adalah tempat bersemayam tujuh orang aulia yang dikeramatkan di Aceh.

Nah, jika kamu berpeluang berkunjung ke Aceh, janganlah lupa berkunjung di Gua Tujuh ya.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com