Jumat, 18 September 2020

Gereja Four Myths Nomor 666, Penuh Konspirasi



ZONAKONSPIRASI- Empat Mitos Angka 666, Penuh Konspirasi. Matriks tidak dapat lepas dari kehidupan, diantaranya dalam kerangka perubahan tehnologi. Sebagian besar piranti yang canggih tetap disertai dengan lambang atau jejeran angka.

Tetapi, keberadaan jejeran angka tidak digunakan sebab beberapa fakta. Maskapal penerbangan, nomor 13 serta atau 14 dengan cara menyengaja tidak dipakai dalam jejeran bangku penumpang, sebab dipandang seperti lambang musibah atau kemalangan. Turunan Tionghoa menyebutkan angka 13 ialah lambang kematian.

Waktu bertandang ke gedung perkantoran, tidak ada nomor lift ke lantai 13, umumnya akan ditukar bernomor 12A serta 12B, lantas loncat ke nomor 14.

Seperti angka 13, angka 666 juga legendaris. Terkenal dikatakan sebagai lambang setan, kejahatan dan anti-kristus. Pengartian mengenai angka 666 termasuk juga susah, serta jadi pembicaraan semenjak jaman Yunani serta Romawi.

Berikut empat bukti komplet tentang angka 666 mencuplik Keepo.

1. Angka 666 ada pertama-tama dalam The Book of Revelation

Kitab Wahyu yang terkenal disebut Wahyu Yesus Kristus (Wahyu Yesus Kristus) adalah kitab terakhir dari Perjanjian Baru. Teks buku ini ditulis dalam bahasa Ibrani, bahasa yang digunakan oleh orang Yunani.

Di pasal 13 kitab itu ada ayat yang mengatakan Biarlah yang mengerti menghitung arti dari bilangan itu, karena itu adalah bilangan manusia. Jumlahnya 666 (Pendiam yang mengerti, pertimbangkan arti dari jumlah hewan, karena itu adalah jumlah manusia. Jumlahnya 666).

Kata Reckon dalam bahasa yunani berarti hitung (selesaikan) atau selesaikan (selesaikan), sehingga bisa disebutkan jika ayat tersebut merupakan teka-teki tentang binatang buas yang harus dipecahkan.

2. Angka 666 dilambangkan untuk Nero Caesar

Sama dengan jaman Romawi, untuk menulis beberapa angka besar seperti 100 atau 1000, tulisan romawi mempunyai gabungan huruf tertentu, begitupun dalam bahasa Ibrani. Oleh karenanya, beberapa angka dapat ditranslate untuk huruf. Dengan bahasa Ibrani, angka 666 sendiri ditranslate untuk Nero Caesar.

Nero Claudius Caesar Germanicus salah satu kaisar romawi yang mempunyai banyak prestasi di bagian perdagangan, seni, serta diplomasi. Tapi Nero terkenal dengan panggilan penguasa tirani yang penuh kekejaman.

Dia membunuh ibu, istri dan saudara laki-lakinya dan kemudian memukuli orang Kristen dengan keji. Beberapa sarjana menganggap yang disebut Binatang itu sebagai Nero, sumber segala kejahatan.

3. Angka 666 diadopsi serta mengubah ciri-ciri manusia

Dalam budaya terkenal Inggris, meskipun erat dengan kesan-kesan kejahatan setan, angka 666 sudah berubah dalam kerangka yang bertambah luas seperti perkumpulannya dalam beberapa produk vodka serta minuman tambah energi yang dikasih merek angka 666. Angka 666 code dari virus computer Macintosh, Sevendust yang dibikin di tahun 1998.

Di bagian musik punk-rock, atau heavy metal, contohnya salah satunya album Iron Maiden yang dinamakan Flight 666. Beberapa orang yang yakin pada kemampuan setan dengan cara menyengaja menggambar tattoo penuh di badan, membolongi pipi supaya bisa keluarkan lidah, serta bentuk idenifikasi yang lain, dan memberikan tambahan lambang angka 666 pada arsitektur gereja.

4. Hexakosioihexekontahexaphobia Arti Baru untuk Phobia pada Konspirasi Angka 666

Dalam beberapa dasawarsa paling akhir, beberapa fans teori konspirasi yang menyatukan interpretasi Alkitab serta ketakutan pada kemampuan jahat. Menerjemahkan angka 666 ada hubungan dengan PBB.

Beberapa Presiden AS, skema barcode kekinian, nomor 666 yang membuat hexagram untuk simbol illuminati, simbol Fox News, serta keterikatannya dengan pemujaan setan.

Nomor 666 untuk triangular number dilambangkan untuk segitiga Bermuda, tempat Dajjal dipastikan akan bangun. Rupanya, ketakutan pada konspirasi ini punyai arti sendiri, yakni Hexakosioihexekontahexaphobia.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com