Jumat, 25 September 2020

300 Tahun, Surat Raja Iblis Lucifer Baru Terlewati

300 Tahun, Surat Raja Iblis Lucifer Baru Terlewati

ZONAKONSPIRASI- 300 Tahun, Surat Raja Iblis Lucifer Baru Terlewati. Satu surat yang disebut untuk surat dari Lucifer atau raja iblis ada di Italia. Surat itu banyak mengundang mirakel sebab didalamnya yang berbentuk kode-kode yang susah untuk ditranslate. Surat iblis itu sekarang jadi banyak dibicarakan sebab beberapa periset mengatakan sudah sukses mengartikan isi dari surat iblis.

Untuk ungkap isi surat mirakelus ini, perlu waktu yang paling lama sampai 361 tahun. Beberapa periset dari Italia memberi pengakuan mengagetkan jika sukses mengartikan surat iblis dengan memakai code yang berada di dark situs. Untuk lebih detilnya, berikut narasi serta beberapa bukti dari surat iblis.

Narasi Awal Surat Iblis Lucifer

Menurut narasi surat iblis ini dicatat oleh seorang biarawati namanya Suster Maria Crocifissa waktu dianya tidak sadarkan diri pada tahun 1676. Suster itu sadar dari tidak sadarkan diri serta merasakan mukanya yang berlumuran tinta. Suster Maria yakin jika dianya telah dikirimi surat dari setan atau iblis, tetapi isi surat tidak dapat ia ketahui.

Si suster percaya jika dianya sudah dirasuki Lucifer yang membuat tangannya bergerak serta menulis surat iblis pada kondisi tidak sadar. Suster Maria serta saudaranya yakin bila surat iblis itu adalah taktik Lucifer untuk memisahkannya dari bagian Tuhan.

Pecahnya Code dalam Surat Iblis dengan Pertolongan Dark Situs

Dark situs adalah sisi dari deep situs yang diketahui untuk kelompok content yang tidak tercatat pada mesin perayap seperti google. Content dalam deep situs diketahui dapat dibuka dengan pertolongan alat spesial. Beberapa periset selanjutnya mendapatkan program yang berada di dark situs untuk pecahkan code yang ada di surat iblis.

Untuk mengartikan surat berumur beberapa ratus tahun itu, dipakai software serta mengacak huruf dalam surat dengan pertolongan perangkat lunak itu. 15 baris code sisa yang berada di dalam surat iblis juga diklaim sudah sukses dipecahkan karena pertolongan dark situs. Salah satunya yang sukses ditranslate ialah kalimat yang mengeluarkan bunyi "Tuhan menduga dapat selamatkan manusia, skema ini tidak kerja untuk siapa juga".

Simpulan Beberapa Periset Tentang Kebenaran Surat Iblis

Sesudah lakukan riset dengan beberapa langkah, beberapa periset malah mengatakan jika surat yang disebutkan surat iblis adalah surat bikinan Suster Maria sendiri. Tidak sama dengan suster Maria yang percaya surat itu dari raja iblis. Periset di Italia mengatakan jika code dalam surat iblis adalah karangan yang dibikin oleh suster Maria.

Biarawati ini diketahui adalah figur yang pintar dalam bagian linguistik, serta code aneh yang berada di surat adalah kombinasi dari beberapa bahasa yang diatur dengan bentuk alfabet yang susah untuk dibaca. Periset mengenali beberapa code yang seperti dengan huruf-huruf pada bahasa Yunani serta Latin kuno.

Suster Maria Disangka Menanggung derita Situasi Skizofrenia

Direktur dari pusat riset di Italia, Daniele Abate menyebutkan jika dianya yakini bila suster Maria kemungkinan menanggung derita skizofrenia. Skizofrenia sendiri salah satu masalah mental yang dapat membuat seorang alami halusinasi, delusi, pemikiran yang kalut, sampai perkembangan sikap.

Masalah mental ini menyebabkan penderitanya jadi susah untuk memperbedakan mana yang riil serta mana yang cuma hanya halusinasi. Hal itu sebagai fundamen Suster Maria sebetulnya menulis surat sendiri dengan code yang dibuat sendiri, tidak dari Lucifer raja iblis. Semacam itu skizofrenia dirasakan oleh beberapa orang pakar kebatinan seperti paranormal atau beberapa anak indigo.

Itu beberapa mirakel yang menyelimutinya cerita surat iblis serta beberapa bukti yang tersingkap sesudah 3 era surat itu tidak bisa dibaca. Mudah-mudahan penjelasan di atas dapat meningkatkan wacana Anda, serta Anda bisa menyikapinya lebih arif, bisa yakin bisa berak di celana.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com