Rabu, 01 Juli 2020

Mirakel kematian Joyce Vincent yang memusingkan dunia

ZONAKONSPIRASI- Mirakel kematian Joyce Vincent yang memusingkan dunia. Siapa yang tidak terkejut bila lihat ada mayat yang duduk di sofa sedang melihat TV ? Kabar ini betul-betul berlangsung di tahun 2006 di kota London Inggris. Narasi berawal saat petugas dari perkumpulan perumahan london utara akan meminta uang sewa apartemen Joyce Vincent yang telah jatuh termin. 

Awalnya petugas itu beberapa kali sudah mengetuk pintu apartemen Joyce untuk meminta uang sewa tetapi pintunya terkunci serta tidak ada jawaban darinya. Sampai pada akhirnya pada tanggal 5 Januari 2006, petugas sangat terpaksa menggedor pintuk apartemen Joyce serta begitu kagetnya petugas mendapatkan mayat uamg telah membusuk dengan sikap duduk di sofa serta di depannya ada tv yang masih tetap menyala. Di apartemen itu di dapatkan tumpukan surat dan hadiah natal yang masih tetap terbungkus rapi.

Sesudah dilaksanakan identifikasi oleh polisi didapat info jika mayat itu memang Joyce Carol Vincent, Seorang wanita asal inggris yang berumur 38 tahun. Benar-benar aneh memang saat diketahui jika Joyce sudah wafat lebih dari pada dua tahun sebelum akhirnnya mayat di dapatkan. Joyce ialah anak paling akhir dari 5 bersaudara yang semua ialah wanita. Ada laporan jika Joyce sudah bertunangan serta sedang ke arah pernikahan.

Sesudah lakukan penyidikan semakin dalam, Joyce sempat kerja di kantor akuntan Ernst & Young dan mengatakan resign di tahun 2001 tanpa fakta jelas. Bukti yang lain ialah Joyce menarik diri dari kehidupan sosial sekian tahun sebelum ia wafat Serta keluargnya sendiri benar-benar susah mengontaknya di saat itu. Walau sebenarnya awalnya Joyce diketahui untuk pribadi yang aktif serta dinamis. Entahlah apa yan membuat Joyce beralih semacam itu.

Hasil penyelidikan mengatakan jika Joyce sempat masuk rumah sakit namanya North Middlesex pada bulan November 2003. Ia pernah dirawat semasa dua hari serta didioagnosa menderita penyakit lambung akut. Disaksikan dari kisah kesehatannya, Joyce sempat juga menderita penyakit asma. Ini yang membuat polisi percaya jika kematian Joyce sebab dua penyakit itu. Diprediksikan Joyce wafat pada bulan Desember 2003 sesudah ia keluar rumah sakit itu.

Sampai saat ini tetap jadi mirakel mengenai karena kematian Joyce yan sesunguhnya. Apakah yang membuat Joyce mengasingkan diri dari lingkungan sosialnya. Kenapa semasa hampir tiga tahun ada wanita yang wafat dalam suatu apartemen sendirian tetapi tidak ada yang mengetahuinya. Semuanya tetap menjadi tanda pertanyaan besar.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com