Sabtu, 18 Juli 2020

Komspirasi Geratis Energy

ZONAKONSPIRASI- Komspirasi Geratis Energy. Udah pernahkah kalian memikirkan tak perlu lagi keluarkan uang untuk tagihan listrik, beli bensin, atau serta paket internet? Lebih dari pada 100 tahun lalu seorang genius namanya Nikola Tesla sudah menjelaskan idenya jika energi gratis buat umat manusia ialah hal yang memungkinkan direalisasikan. Tetapi selanjutnya kegetiran terus-menerus menerpanya sampai inspirasi itu tidak sempat terealisasi sampai akhir hayatnya. Tragisnya, beberapa orang yang mempunyai inspirasi serta ide sama sekian tahun sesudahnya alami nasib yang sama... 

Nikola Tesla (1856-1943) ialah seorang penemu serta periset genius asal Smiljan, Kroasia. Kemungkinan namanya tidak sepopuler Thomas Alva Edison, tetapi yakinlah jika pria ini benar-benar punyai kualitas jauh di atas Edison yang digadangkan untuk "penemu" lampu. Tesla serta dipanggil untuk "The Greatest Inventor of 20th Century". 

Diperjalanan kariernya, dia sudah lakukan beberapa riset yang sukses melahirkan penemuan-penemuan hebat. Serta di tahun 1893, pria yang dipanggil periset edan ini sudah mendemonstrasikan komunikasi nirkabel. Satu pertimbangan yang jauh melebihi eranya waktu itu. 

Di tahun 1900, dia menghentak dunia dengan inspirasi gilanya. Dia menjelaskan idenya pada suatu artikel yang keluar pada Juni 1900 di Century Illustrated Magazine berjudul "The Masalah of Increasing Human Energy". Dia memiliki pendapat jika sebenarnya energi ialah suatu hal yang tidak terbatas. Manusia bisa mendapatkannya dengan gratis sebab sudah disiapkan oleh alam. Pertimbangan serta inspirasi ini selanjutnya ingin ditingkatkan oleh Tesla sebab demikian riset ini terjadi, karena itu kemakmuran akan dirasa oleh semua umat manusia dari muka bumi. 

Nikola Tesla di laboratoriumnya (1904) 

Satu tahun selanjutnya yakni 1901, Tesla membuat serta membuat satu tower setinggi 56 mtr. di Shoreham, New York yang selanjutnya dinamakan Wanderclyffe Tower. Pembangunan tower yang usai penyelesaiannya tahun 1902 itu diongkosi oleh JP Morgan. Tower sebagai pusat uji coba transmisi nirkabel itu selanjutnya sukses menunjukkan perkataan Tesla. Saluran listrik gratis dihantarkan ke beberapa rumah masyarakat dengan cara gratis serta tanpa ada kabel! 

Tetapi nampaknya inspirasi cemerlang Tesla ini sudah membuat beberapa faksi jadi ketakutan. Pasalnya buat kelompok-kelompok spesifik, energi seperti listrik atau bahan bakar ialah sumber uang buat mereka. Jadikan energi-energi itu jadi gratis bermakna mematikan usaha mereka. 

Karena itu sekian tahun selang beberapa saat, JP Morgan hentikan permodalan buat penelitian-penelitian Tesla. Laboratoriumnya juga dirobohkan. Apabila kalian sempat membaca biografi Nikola Tesla, karena itu kalian akan mendapatkan jika pria genius ini usai dengan hidup miskin serta penuh utang. Tesla diketemukan wafat pada 7 Januari 1943 dalam suatu kamar hotel di New York. 

Inspirasi tentang energi gratis sempat juga seringkali disampaikan oleh beberapa periset sesudah Nikola Tesla. Diantaranya ialah Adam Trombly dengan Homopolar Generatornya. Dia bersama-sama partnernya yang bernaa David Farnswoth pada Juni 1989 mendemonstrasikan mesin yang bisa jadi sumber energi yang tidak terbatas buat umat manusia. Tetapi mendadak beredar info jika mesin itu tidak bisa berperan. Mesin yang digagas untuk free energy ini juga selanjutnya makin lama tidak sempat terdengar lagi. 

Adam Trombly (kanan) dengan mesin penemuannya 

Setelah itu ada Eugene Franklin Mallove, seorang periset Amerika yang adalah founder New Energy Foundation. Riset Mallove tentang energi gratis dengan manfaatkan fusi dingin (cold fusion). Dengan memakai fusi ini, karena itu manusia bisa dengan gampang memperoleh energi dengan gratis. 

Tetapi malangnya pada 14 Mei 2004 lalu, dia diketemukan terbunuh saat dia bersihkan rumah waktu kecilnya yang kebetulan disewakan. Sekujur badan periset genius itu ada beberapa cedera memar serta irisan. Disamping itu pada leher Mallove diketemukan sisa cekikan. Polisi yang mengecek masalah ini keluarkan pengakuan jika Mallove adalah korban pencurian yang menyebabkan dianya dibunuh. 

Menyikapi laporan polisi itu, banyak yang menyangsikannya. Sangkaan menyodok jika ada konspirasi tingkat tinggi dibalik kematiannya. Ini diperkokoh juga jika sebelum dianya dibunuh, Mallove sudah memundurkan diri dari MIT sebab merasakan penelitiannya sudah diakali. Dia pada akhirnya putuskan untuk meneruskan sendiri penemuannya sampai pada akhirnya dia diketemukan meninggal. 

Eugene Mallove 

Apa kalian sempat dengar nama Stanley Allen Meyer? Namanya pernah membumbung pada masa 1990an saat dia mendemonstrasikan mesinnya yang namanya "Water Fuel Cell" di tahun 1996. Dia mengakui bisa jalankan mobil dengan memakai bahan bakar air. 

Tetapi pada 20 Maret 1998, Meyer wafat dengan cara tiba-tiba saat sedang makan dalam suatu restoran. Penyelidik menjelaskan jika pemicu kematiannya ialah tekanan darah tinggi, tetapi banyak yang yakini jika ada mirakel besar dibalik kematian Meyer. 

Stanley Meyer 

Di Indonesia sendiri di tahun 2008 lalu geger dengan penemuan "Blue Energy". Penemuan ini digagas oleh seorang pria namanya Joko Suprapto, seorang pria asal Nganjuk, Jawa Timur. Pria yang disebutkan alumnus Fakultas Tehnik Elektro Kampus Gajah Mada Yogyakarta ini mengakui sudah mendapatkan energi pilihan yang bisa gantikan bahan bakar minyak. 

Joko Suprapto 

Cerita tentang kesuksesan penemuan Blue Energy ini sampai juga ke telinga Presiden SBY waktu itu yang ikut lihat Joko Suprapto mendemonsrasikan penemuannya. Banyak pro serta konra berkaitan penemuan Joko Suprapto ini, serta banyak yang menganggap penipu yang sebatas ingin cari sensasi. 

Joko Suprapto serta pernah dikabarkan lenyap dari rumah tinggalnya. Info perombakan trafo yang dibuatnya di dekat universitas UMY juga menebar serta mengatakan jika trafo yang dibuatnya hanya trafo pasif yang tidak menyala tanpa saluran listrik. 

Sekarang ini jika kita googling, kabar Joko Suprapto cuma akan stop di tahun 2008. Joko Suprapto serta penemuannya itu yang belum seutuhnya dipresentasikan pada publik seakan musnah serta terbenam. Apa penemuan Joko Suprapto itu satu penipuan, atau ada tangan-tangan tidak nampak yang menyengaja singkirkannya sebab penemuannya yang akan bikin rugi beberapa pihak spesifik? 
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com