Minggu, 19 Juli 2020

Di Balik Legenda Hantu Penunggang Kuda Tanpa ada Kepala

ZONAKONSPIRASI- Di Balik Legenda Hantu Penunggang Kuda Tanpa ada Kepala. Pada tengah tahun 1800-an, ada seorang begal populer namanya Vidal. Dia sudah berkali-kali lakukan banyak kejahatan di kota San Antonio, Texas, Amerika Serikat, yang selanjutnya membuat jadi orang yang sangat ditakuti sekaligus juga sering dicari. Serta, kepalanya sampai dikasih harga oleh faksi kepolisian ditempat, buat siapa juga yang bisa tangkap serta menyerahkannya, hidup atau mati.

Dalam lakukan tidak kejahatannya, Vidal sering memakai kuda untuk alat transportasinya, hingga dia diklaim untuk penunggang kuda yang handal. Dia juga berusaha sedapat mungkin supaya tidak terjebak langsung dengan kepolisian ditempat. Tetapi sayang, salah satunya misinya mengundang apes buat dianya, karena beberapa kuda yang dia buat jadi sasaran untuk dicuri, rupanya ialah punya Creed Taylor, seorang Texas Ranger atau tubuh penegak hukum di Texas.

Pada saat itu, umumnya polisi di Texas akan lakukan pekerjaannya sesuai apakah yang diperintah. Mereka sering melakukan dengan kekerasan, tetapi buat mereka itu ialah satu keadilan. Texas Ranger juga umumnya ditugaskan untuk jaga persoalan yang seringkali berlangsung tepian AS dengan Meksiko, di ruang yang penuh perselisihan, hingga langkah lembut seringkali susah digerakkan.

Permasalahan Vidal sedikit tidak sama. Walau Vidal sudah banyak lakukan tindak kekerasan, tetapi Texas Ranger belum pernah betul-betul memburu Vidal, tetapi cuma mempropagandakan harga kepalanya untuk buron dengan keinginan ada orang yang sudi bawa Vidal ke depan pintu kantor kepolisian. Kondisinya beralih mencolok waktu Taylor kehilangan kuda-kudanya, faksi penegak hukum diminta turun tangan untuk menghabisi si penunggang handal itu.

Taylor dengan sebagian orang teman dekatnya langsung pergi untuk cari Vidal. Diperjalanan, mereka mendapatkan informasi tentang tempat persembunyian Vidal serta geng banditnya. Taylor bersama-sama teman dekatnya selekasnya tiba ke tempat persembunyian itu serta menanti malam datang. Waktu telah gelap, mereka langsung menyergap beberapa begal yang bersembunyi disana, serta Taylor juga sukses membunuh Vidal.
Sesudah dibunuh, mayat Vidal beritanya dipenggal serta diikat disamping kuda. Kuda itu selanjutnya didiamkan bebas berkeliaran serta dari sini pertama kali legenda hantu penunggang kuda diawali.

Sesudah eksekusi itu, konon, beberapa orang seringkali lihat seekor kuda yang ditunggangi oleh seorang tanpa ada kepala. Figur ini disebutkan sudah berulang-kali tampil di banyak kota di Texas. Semakin lama, narasi legenda hantu penunggang kuda tanpa ada kepala makin menebar, serta sampai pada detik ini juga belum pernah lenyap. Vidal jadi legenda urban yang tidak terlewatkan.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com