Sabtu, 13 Juni 2020

Urutan Hilangnya Syifa Aafiyah Mojang Bandung yang Jadi Mirakel

ZONAKONSPIRASI- Urutan Hilangnya Syifa Aafiyah Mojang Bandung yang Jadi Mirakel. Syifa Aafiyah gadis asal Bandung yang hilang semenjak 3 Juni 2020, membuat faksi keluarga masih cari serta menanti info kehadirannya.

Rosita Ibu Syifa Aafiyah menjelaskan dia masih cari kehadiran anaknya yang hilang telah enam hari. Rosita pernah lakukan penelusuran di sejumlah apartemen di Kota Bandung waktu lalu, tetapi hasilnya masih nihil. Dia berpasrah serta menyerahkan proses penelusuran anaknya pada pihak aparat.

Syifa Aafiyah, gadis berumur 18 tahun itu pergi tinggalkan tempat tinggalnya semenjak Rabu (3/6). Sampai sekarang ini, gadis itu belum pulang serta kehadirannya tetap jadi mirakel.

Ibunda Syifa, Ita Rostiawati, menjelaskan semasa satu minggu di bulan puasa lalu, dianya pernah membentak Syifa sebab skema tidurnya yang tidak teratur. Ia minta anaknya untuk turut menolong layani tamu yang tiba ke salon.
Selang beberapa waktu selesai membentak, wanita yang dekat dipanggil Rosita itu menjelaskan ada perkembangan sikap dari anak semata-mata wayangnya. Sikap Syifa nampak lebih bagus.

"Hanya karakternya saja seperti beda, seperti seseorang begitu. Seperti semakin sopan serta lebih baik terkadang mancing amarah tetapi tidak saya geramin," kata Rosita waktu didapati di rumah tinggalnya, Kamis (11/6).

Rosita akui tidak tahu dengan cara tepat arti dari perkembangan sikap anaknya. Namun ia menyangka perkembangan sikap itu ada sangkut pautnya dengan gagasan Syifa untuk tinggalkan rumah.

Rosita kembali lagi bercerita beberapa detik terkahir sebelum Syifa pergi tinggalkan rumah. Dia pernah titip untuk dibelikan bayam pada anaknya itu.
"Terus ia katakan tuturnya ingin jemput teman ke bawah. Saya katakan nitip bayam tetapi tidak datang-datang, saya sadarnya jam 14.00 WIB mengapa Syifa lama, soalnya kan tidak sempat lama," sebut ia.
"Saya baru sadar jika Syifa pergi. Terus tanggal 5 Juni baru ke Polrestabes laporan anak hilang," tandas ia.

Sampai sekarang ini, kehadiran Syifa tetap menjadi mirakel. Info paling akhir, Syifa disebutkan ada di Apartemen The Suites Metro, Kota Bandung.

Tetapi saat dikunjungi, Syifa telah tidak ada disana. Orangtua Syifa juga telah memberikan laporan tentang kehilangan anaknya ke Polrestabes Bandung pada tanggal 5 Juni kemarin.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com