Minggu, 28 Juni 2020

Rupanya Ini Ia Fakta Mengapa Angka 666 Seringkali Dihubungkan dengan Setan

Rupanya Ini Ia Fakta Mengapa Angka 666 Seringkali Dihubungkan dengan Setan
ZONAKONSPIRASI- Rupanya Ini Ia Fakta Mengapa Angka 666 Seringkali Dihubungkan dengan Setan. Dari waktu bocah sampai saat ini, angka 666 tetap dihubungkan dengan angka setan. Tetapi sampai sekarang ini belum terjawab darimanakah sich asal mula angka ini untuk angka setan.

HAI meringkas dari CewekBanget.id, pertama kali angka 666 diduga jadi angka setan datang dari Alkitab.

Dalam Wahyu 13:18, disebut jika "yang utama di sini adalah hikmat: barangsiapa yang arif, baik dia hitung 'binatang' itu, sebab katakan itu ialah seorang manusia, serta bilangnya adalah enam ratus enam puluh enam"

Dari surat berikut beberapa orang langsung mengatakan angka 666 itu untuk angka setan. Tetapi jika kita tarik kembali lagi riwayat yang berlangsung, rupanya ada pemahaman sendiri.

Sempat denger nama Nero Ceasar? Nero ialah kaisar Roma paling akhir yang diketahui benar-benar kejam serta keji. Terus apa hubungan sama angka 666?

Nah, baca dahulu nih. Dalam bahasa Yunani Kuno & Ibrani, angka sendiri umumnya memperlihatkan huruf, sedang bahasa yang dicatat di Alkitab itu sebetulnya berbentuk teka-taki.

Jadi, angka 666 waktu itu tujuannya ialah Nero Caesar.

Simpelnya, arti dari Alkitab yang tertera dalam Wahyu itu seperti ingin memberitahukan jika akar dari semua kekejian ialah Nero Caesar.

Ibaratnya tuch, jika kamu tuliskan nama Nero Caesar sejelas kemungkinan di waktu itu, itu pertanda kita siap mati sob. Takut setelah!
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com