Jumat, 12 Juni 2020

Bukti yang Tersingkap di Balik Mirakel Kematian Sintya di Jepara

ZONAKONSPIRASI- Bukti yang Tersingkap di Balik Mirakel Kematian Sintya di Jepara. Masalah sangkaan pembunuhan Sintya Wulandari, masyarakat Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Jepara, mulai mendapatkan titik jelas. Beberapa bukti disingkap atas kematian wanita berumur 21 tahun itu. Mulai kehilangan benda punya korban sampai telah diamankannya aktor pembunuhan.

1. Korban diketemukan masih kenakan mukena

Masyarakat Desa Dongos, Kecamatan Kedung, pada Rabu (13/5) dikejutkan oleh penemuan jasad Sintya yang wafat di tempat tinggalnya. Jasad korban diketemukan masih kenakan mukena.

"Di saat saya ke TKP, korban rupanya telah dipindah oleh keluarga korban ke ruangan tamu. Dari info keluarga, korban memang demikian (masih kenakan mukena)," jelas Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Djohan Andika waktu diminta verifikasi detikcom pada Kamis (14/5/2020).

2. Sepeda motor serta HP korban raib

Pada insiden itu, barang korban berbentuk sepeda motor serta satu unit smartphone, raib. Ini selanjutnya ada sangkaan korban jadi korban pembunuhan serta perampokan. Tetapi faksi kepolisian masih lakukan penyidikan pemicu kematian Sintya.

"Jika arti pencurian masih terlalu berlebih. Tetapi memang benar-benar ada barang yang hilang, untuk sekarang ini motor serta HP. Tidak ada barang lain yang hilang, seperti uang dan lain-lain," kata Kasat Reskrim Polres Jepara.

3. Tidak ada cedera luar di badan karena benda tumpul atau semacamnya

Kematian Sintya terus jadi mirakel. Ditambah lagi, dari info polisi, pada jasad korban tidak diketemukan cedera dibagian luar badan korban karena benda tumpul. Waktu dilaksanakan autopsi, faksi kepolisian mendapatkan bukti dibagian badan korban ada pembuluh darah yang pecah.

"Untuk benda tumpul tidak diketemukan, tapi ada pembuluh darah yang pecah. Pemicunya apa, masih menanti hasil autopsi," kata Djohan.

4. Beberapa saksi diminta info atas kematian Sintya

Polisi terus memahami masalah sangkaan pembunuhan itu. Ada 10 saksi yang sudah dicheck oleh faksi kepolisian.

"Jumlah saksi tentunya belum kita akomodir sebab saat ini masih juga dalam proses kontrol. Tetapi saksi yang telah dicheck lebih-kurang 8-10 saksi," terangnya.

5. Tersangka aktor ditangkap polisi di Cengkareng

Genap seminggu kematian gadis asal Dongos, Jepara, ini, polisi mulai mendapatkan titik jelas. Seorang pria berinisial IP diringkus polisi. Aktor ditangkap di Cengkareng, Jakarta.

"Terima kasih atas doa warga. Aktor, alhamdulillah, telah kami tangkap," tutur Kapolres Jepara AKP Nugroho Tri Nuryanto waktu diminta verifikasi detikcom pada Senin (18/5).

6. Polisi dalami motif pembunuhan Sintya

Polisi pada akhirnya sukses amankan aktor disangka lakukan pembunuhan pada Sintya masyarakat Desa Dongos itu. Faksi kepolisian juga terus lakukan pendalaman sangkaan pembunuhan yang dilaksanakan IP ini.

"Ini masalah motif, kami masih lakukan kontrol. Saat ini terduga telah kami amankan," kata Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Djohan Andika waktu diharap verifikasi detikcom pada Selasa (19/5).

Sesuai dengan gagasan, ini hari Polres Jepara akan memberi info wartawan mengenai pernyataan terduga aktor berkaitan motif lakukan pembunuhan.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com