Minggu, 24 Mei 2020

Mitos Atau Fakta Cermin Mengerikan Yang Jarang-jarang Diketahui Orang. Kamu?

ZONAKONSPIRASI- Mitos Atau Fakta Cermin Mengerikan Yang Jarang-jarang Diketahui Orang. Kamu? Mitos-mitos cermin ini jarang-jarang diketahui beberapa orang. Bagaimana dengan kamu, apa tahu?
Biasanya, cermin dipakai untuk alat berkaca.Alat ini hampir kita pakai tiap hari serta manfaatnya juga cukup fundamental untuk kehidupan setiap hari.

Tetapi, tahukah kamu jika cermin yang seringkali kamu gunakan tiap hari ini simpan banyak mitos serta mirakel? Dari mulai yang bau mistis sampai cerita-kisah pembawa apes yang tidak dapat terhindari……Ketahui semua mitos cermin yang menyeramkan di bawah sini!

Mitos Cermin Menyeramkan: Yakin Apa Tidak?

1. Dunia Lain di Balik Cermin

Sama dengan narasi Alice in Wonderland yang memakai portal berbentuk satu pohon untuk lompat ke dimensi lain……Cermin dipercayai untuk pintu yang dapat mengantarkan kita ke alam seberang.

Belumlah ada yang dapat menunjukkan teori ini, tetapi mitosnya menyebar sebab beberapa orang yang yakin bila kita memandang bayangan kita pada cermin begitu lama… …Kita bisa lihat beberapa hal yang awalnya kasat mata.

2. Cerita Bloody Mary

Mitos cermin Bloody Mary adalah cerita urban legend yang datang dari Amerika Serikat. Legenda rakyat ini mengatakan jika jika kita mengulang-ulang kata Bloody Mary sekitar 3x di muka cermin, maka…sesosok wanita menyeramkan dengan badan berlumuran darah akan keluar dari kaca serta membunuh kesemua orang di rumah saat mereka sedang tertidur.

Beberapa orang yang telah cobanya, beberapa serta mendokumentasikan pekerjaan itu di situs YouTube, tetapi kebenaran mitosnya belum dapat dibuktikan.

Jangan dicoba di dalam rumah, ya!

3. Bayi Dilarang Lihat Cermin

Mitos cermin ini cukup populer di beberapa pojok dunia.

Menurut keyakinan luas, seorang anak yang masih tetap berusia di bawah 5 tahun disebut bisa lihat makhluk halus.

Ini dikarenakan oleh indra ke enam mereka yang dipercayai masih terbuka serta perlahan akan tertutup bersamaan dengan menambahnya umur mereka.

Nah, sebab keyakinan itu, leluhur kita larang bayi lihat cermin kelamaan sebab makhluk dari dunia lain akan gampang berhubungan dengan sang bayi.

4. Pecahkan Kaca

Sempat dengar mitos cermin pecah?

Ya, mitos satu ini rupanya tidak diketahui di Indonesia saja, tetapi nyaris di penjuru dunia!

Menurut mitos yang tersebar, jika kita bercermin pada kaca yang pecah, kita akan terkena kemalangan semasa tujuh hari.

Namun, tidak sama lagi dengan pecahkan cermin.

Tuturnya, sich, Teman dekat 99, jika kamu pecahkan cermin saat sedang kamu pegang, karena itu salah satunya bagian keluarga kamu akan wafat dalam tempo dekat.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com