Jumat, 29 Mei 2020

Konspirasi Trending Pria Ngaku Pelacak Waktu, Perkiraan Kapan Corona Usai

ZONAKONSPIRASI- Konspirasi Trending Pria Ngaku Pelacak Waktu, Perkiraan Kapan Corona Usai. Satu ciutan dari tahun 2015 mendapatkan perhatian sesudah disebutkan 'hampir akurat' menggambarkan situasi kurang baik pada tahun 2020 ini. Ciutan itu dicatat oleh Drew Curtis, Founder Fark.com yang akui untuk pelacak waktu.

"Pernyataan: Saya ialah pelacak waktu dari 2020," tulisnya dalam tweet itu.
Curtis sendiri ialah seorang penulis serta sempat ada isi acara TED Talk yang cukup berprestise. Dia banyak lakukan perkiraan di Twitter serta tentunya memperoleh tanggapan sebagian besar orang.

Serta, dia meramal kapan epidemi Corona usai. "Kapan keadaan ini akan bertambah lebih baik?" bertanya seorang mengacu pada epidemi COVID-19. "November 2020," jawabnya singkat.

Dia juga mewanti-wanti masalah ada lockdown step ke-2 di Amerika Serikat yang dapat berlangsung di antara kurun waktu Agustus-September. Tidak itu saja, Curtis menjelaskan jika Donald Trump tidak kembali lagi dipilih untuk presiden.

Walau banyak yang yakin, ada pula yang menyanggah tweet Curtis untuk bukti jika dia ialah seorang time traveler, seperti diambil detikINET dari Newsweek.

"Satu tweet tidak cukup," catat @JNHJo*n***.

Curtis bukan orang pertama yang mengakui tahu mengenai coronavirus serta beberapa hal lain di waktu depan. Saat epidemi diawali, perhatian ke arah buku Sylvia Browne "End of Days."

Buku itu meramalkan ada virus, penyakit pernafasan seputar tahun 2020. Buku ini selanjutnya diberikan oleh Kim Kardashian West hingga jadi trending.


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com