Jumat, 22 Mei 2020

Bagus! Periset Dapatkan Spesies Wajahit Baru Melalui Twitter

Bagus! Periset Dapatkan Spesies Wajahit Baru Melalui Twitter
ZONAKONSPIRASI- Bagus! Periset Dapatkan Spesies Wajahit Baru Melalui Twitter. Mengirim ciutan waktu main Twitter biasa. Mendapatkan spesies baru waktu menelusuri linimasa Twitter baru mengagumkan. Hal itu yang dilaksanakan oleh pakar biologi dari Alamiah History Museum of Denmark Ana Sofia Reboleira. Dia sukses mendapatkan spesies wajahit baru yang melekat di seekor kaki seribu. 

Diambil detikINET dari Cnet, Minggu (17/5/2020) Reboleira awalannya lihat photo kaki seribu yang diupload di Twitter oleh Derek Hennen, seorang mahasiswa doktoral. 

Hennen memang mempunyai account Twitter yang didekasikan untuk mengupload photo kaki seribu. Di tahun 2018, di
a menposting photo kaki seribu dari Ohio yang selanjutnya disaksikan oleh Reboleira. 

Buat orang pemula, kemungkinan tidak nampak suatu hal yang lain dengan photo kaki seribu itu. Tetapi, buat Reboleira lihat ada beberapa titik putih yang menarik di arthropod itu. 

Happy to see the first #Laboulbeniales paper in @MycoKeys@SReboleira et al. describe a #NewSpecies of Troglomyces from an American millipede—discovered here on @Twitter thanks to a photo posted by @derekhennenhttps://t.co/ZVwKgdWxa9 #SocialMedia #FungalDiversity pic.twitter.com/aWtjAciwBo

— Dr. Danny Haelewaters πŸ‡§πŸ‡ͺπŸ‡ͺπŸ‡ΊπŸ³️‍🌈 (@dhaelewa) May 14, 2020

"Saya dapat lihat suatu hal yang seperti terlihat jamur di permukaan kaki seribu. Awalnya, jamur ini belum pernah diketemukan di kaki seribu Amerika, " kata Reboleira dalam info sah yang dikeluarkan Univeristy of Copenhagen. 

"Ini pastikan kehadiran spesies Laboulbeniales yang awalnya tidak diketahui - beberapa kumpulan wajahit jamur yang memiliki ukuran kecil, aneh serta sedikit diketahui yang menggempur serangga serta kaki seribu, " tambahnya. 

Spesies baru ini juga dinamakan sesuai tempat penemuannya, yakni Troglomyces twitteri. Jamur yang masuk ke ordo Laboulbeniales ini masih mirakelus, tetapi periset terus kerja untuk mengerti biologinya serta hubungan dengan hewan yang dihinggapi. 
Sesudah penemuannya ini, Reboleira mengharap semakin banyak periset bagikan risetnya di sosial media. 

"Setahu saya, ini adalah kali pertamanya spesies baru diketemukan di Twitter, " kata Reboleira. 

"Ini menyorot keutamaan basis ini untuk share analisa - serta dapat capai hasil baru, " ujarnya. 
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com