Sabtu, 02 Mei 2020

Alami Kelainan Langka, Kedalaman Miss V Cewek ini Hanya 2 Cm

ZONAKONSPIRASI- Alami Kelainan Langka, Kedalaman Miss V Cewek ini Hanya 2 Cm. Seorang wanita alami kekerasan yang dilaksanakan suaminya, sesudah diketahui punyai aliran vagina pendek. Diambil dari Mirror, wanita itu menikah sesudah dijodohkan dengan suaminya di Pakistan. 

Dalam laporan BMJ Kasus Reports, wanita yang tidak disebut jati dirinya baru tahu keadaannya selesai pernikahan. Wanita itu berasa sakit mengagumkan waktu penetrasi sex yang gagal. 

Suaminya yang geram selanjutnya tinggalkan istrinya yang kesakitan fisik serta mental. Suaminya serta memerintah wanita itu pulang ke rumah orang tuanya untuk penyembuhan. 

Wanita itu rupanya tidak menstruasi serta berasa sakit di perut sisi bawah. Ia pernah memberitahu ibunya tetapi dipandang masalah sesaat, hingga perjodohan diteruskan. 

Sesudah konsultasi dengan dokter, panjang aliran vagina wanita itu rupanya cuma 2 cm. Ia alami transverse vaginal septum, yakni situasi vagina atas serta bawah yang terdiri. Sepintas vagina wanita itu terlihat normal untuk umur 20 tahunan, walau rupanya benar-benar pendek. 

Dokter selanjutnya lakukan operasi untuk menghubungkan vagina sisi atas serta bawah. Operasi dilaksanakan dengan buang susunan yang batasi vagina serta menghubungkannya. Sambungan memakai silikon yang dibungkus susunan sama kondom ikuti bentuk aliran vagina. Sesudah 3 minggu, sambungan itu dibuang sesudah diketahui aliran vaginanya telah terhubung. 

Sesudah 7 bulan, wanita itu mempunyai kehidupan rumah tangga yang bahagia serta dapat punyai anak. Ia mengucapkan syukur pernah dioperasi, sebelumnya setelah alami kekerasan dari keluarganya sendiri, lingkungan, serta dipandang bukan wanita jadi-jadian.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com