Jumat, 01 Mei 2020

Misteri Selembar Surat Wasiat Selesai Penemuan Jasad Gadis di Banjarnegara

ZONAKONSPIRASI- Misteri Selembar Surat Wasiat Selesai Penemuan Jasad Gadis di Banjarnegara. Polres Banjarnegara, Jawa Tengah mulai memperoleh titik jelas untuk ungkap masalah penemuan mayat wanita muda di sungai Merawu, Banjarnegara. 

ZR (17), salah seorang siswi sekolah asal Kecamatan Wanayasa awalnya diketemukan meninggal di saluran sungai Merawu, Desa Petambakan, Kecamatan Madukara. 

Korban pertama-tama diketemukan oleh masyarakat yang sedang memancing. Waktu itu, korban pernah tidak diketahui jati dirinya. Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilaksanakan proses autopsi. 

Selesai penemuan jasad remaja putri itu, di tempat lain, masyarakat dikagetkan dengan penemuan sepeda motor Honda Vario di seputar bendungan Clangap yang disebut saluran Sungai Merawu. 

Kendaraan itu disangka ada hubungannya dengan penemuan mayat wanita di saluran sungai itu awalnya. 

"Di atas korban diketemukan, ada sepeda motor serta selembar kertas, "kata Kapolres Banjarnegara IGA Dwi Perbawa Nugraha, Rabu (29/4/2020). 

Rupanya tidak cuma sepeda motor yang diketemukan. Ada selembar kertas yang tersisip di laci kendaraan. Tulisan tangan di kertas itu mewasiatkan, siapa yang temukan sepeda motor itu berharap mengembalikannya. Disana tercatat alamat untuk memulangkan sepeda motor itu, yaitu di Desa Pagergunung. 

Dalam tulisan wasiat itu, penemu sepeda motor itu dimohon untuk mengemukakan permintaan maaf ke orangtua. Penemuan sepeda motor korban serta selembar kertas berisi wasiat ini memantik sangkaan, korban wafat sebab bunuh diri. 

"Tetapi ini masih sangkaan ya, masih juga dalam lidik, " kata Kapolres. 

Polisi sudah menyamakan tulisan pada kertas yang diketemukan itu dengan tulisan asli korban. Sepintas, menurut Dwi, ada persamaan alias sama. Tetapi penilaian visual hanya itu tidak cukup. Faksinya memerlukan info pakar untuk pastikan keaslian tulisan itu. Benarkah dicatat oleh korban. 

Di sisi lain, polisi menanti hasil autopsi pada jenazah korban untuk tahu pemicu kematiannya. Karenanya, faksinya belum dapat membuat simpulan atas masalah ini. 

"Masih perlu info pakar serta kelengkapan administrasi lain, " paparnya.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com